BeritaGaming

Tampil di Empetalk, EVOS Luminaire Ungkap Pro Player dengan Role Terbaik

Computory.com – MVP MPL Season 7, Luminaire belum lama ini tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Berbincang mengenai karirnya di pro scene, Luminaire lalu mengungkap jajaran pro player dengan role terbaik versinya.

Mengenai jajaran pro player dengan role terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini, Luminaire mengungkap beberapa nama yang memang memiliki performa gemilang di MPL Season 7 lalu.

Cukup mengejutkan, sebagai pro player dengan role midlaner terbaik, Luminaire menyebut nama Genflix Aerowolf Clay. Diakui oleh Luminaire, Clay adalah pro player yang mengerti role midlaner sebenarnya.

Itu Clay nomor satu midlaner. Selama MPL ini gue lawan midlaner yang ngerti basic midlane, cuma Clay. Lainnya mindset-nya masih support” ungkap Luminaire.

Di urutan kedua sebagai pro player dengan role midlaner terbaik, Luminaire memilih ONIC Drian yang ia akui memiliki mekanik cukup dan hero pool luas.

EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Berlanjut ke tanker, Luminaire memilih EVOS Rekt di urutan pertama dan Bigetron Alpha Kyy di urutan kedua. Menurut Luminaire, Kyy adalah tipe tanker yang berani melakukan inisiasi saat war.

Urutan ketiga tanker terbaik, Luminaire memilih RRQ Vyn yang ia sebut mudah beradaptasi. Menganalisa permainan RRQ Hoshi, Luminaire menyebut jika duet Vyn dan Psychoo di RRQ Hoshi justru tidak sebaik duet Vyn dan Albert.

Beralih ke role jungler, Luminaire menyebut nama ONIC Sanz. Tidak punya alasan khusus, Luminaire mengakui skill mekanik Sanz yang tinggi. Diakui olehnya, Sanz adalah tipe pro player yang mau belajar.

Urutan kedua dari pro player dengan role jungler terbaik adalah RRQ Albert yang dikenal memiliki hero pool luar dengan skill retribution yang mengerikan. Luminaire menempatkan sosok EVOS Ferxic di urutan ketiga sebagai pro player terbaik.

Untuk pro player dengan role XP lane terbaik adalah EVOS Antimage dan RRQ R7. Menurut Luminaire, kedua pro player ini memiliki perbedaan khusus dari segi performa di lane.

Pro player dengan role gold lane terbaik menurut Luminaire adalah Genflix Aerowolf Watt yang ia akui memiliki basic skill yang baik. Di urutan kedua, Luminaire menempatkan EVOS Clover yang ia akui telah banyak belajar.

Baru pertama kali masuk ke MPL, Luminaire memilih RRQ Skylar sebagai pro player dengan role gold lane terbaik di babak reguler MPL Season 7. Namun, di babak playoff, Luminaire memilih Lemon sebagai pro player dengan role gold lane terbaik.

Memiliki performa gemilang di MPL Season 7 lalu, itu tadi pro player dengan role terbaik versi pentolan EVOS, Luminaire. Daftar ini bisa saja berubah tergantung pada performa tim di turnamen Mobile Legends mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock