Tampil Apik Bersama EVOS Legends, Ferxic Banjir Pujian dari Pro Player

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Debut bersama EVOS Legends di MPL Season 7 Week 3 lalu membuat sosok Ferxic mendapat sorotan besar dengan penampilan apiknya melibas ONIC hingga RRQ Hoshi. Menyusul penampilannya, Ferxic lalu banjir pujian dari para pro player hingga penggemar.

Usai Wannn memutuskan untuk rehat dari pro scene, EVOS Legends jelas kebingungan untuk mencari pengganti jungler andalan tim ini. Menyelesaikan masalah yang dihadapi, tim macan putih ini lalu memutuskan untuk mendatangkan Ferxic dari MDL ke MPL.

Kedatangan Ferxic ke EVOS Legends rupanya begitu berpengaruh pada performa tim. Benar saja, tanpa perlu adaptasi sama sekali, Ferxic sukses membawa tim macan putih ini kepada kemenangan besar atas ONIC dan RRQ Hoshi dalam laga El Clasico.

Menunjukan performa apiknya saat tampil bersama Antimage, Rekt, Luminaire dan Clover, pemain muda berusia 16 tahun ini lalu menjadi sorotan dari banyak pihak terutam rekan sesama pro player.

Mantan tanker EVOS Legends, Donkey bahkan menyampaikan pujiannya untuk Ferxic. Menurut Donkey dalam live streaming yang ia buat, Ferxic memiliki insting tinggi dan tidak panik saat terlibat dalam war.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Gue ngefans ya sama bocil ini. Instingnya tinggi banget, pas perang sama sekali nggak panik maju mundurnya” ungkap Donkey.

Permainan apik dari Ferxic bersama EVOS Legends juga menuai pujian dari mantan pro player, Oura hingga sesama rekan satu timnya, Wannn.

Good Game bocil” tulis Oura melalui akun @ekooju.

Nggak ada obat bocilkun” tulis Wannn di kolom komentar unggahan @evos.ferxic.

Mencuri perhatian, EVOS Legends bersama Ferxic sukses memanjat daftar klasemen sementara MPL Season 7 usai sebelumnya harus menelan kekalahan di Week 1 dan Week 2.

BACA JUGA  Masuk Pro Scene Mobile Legends, Geng Kapak Siap Beli Slot di MPL Season 8?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan