Tambahan Karakter Baru, Ada Guardian Angel di Game Among Us

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 10 views

Computory.com – Menjadi populer di tengah masa pandemi, Innersloth selaku developer Among Us terus menghadirkan update agar gamer tidak mudah bosan. Bocoran update terbaru dari game ini menyebutkan bahwa akan ada karakter baru yaitu Guardian Angel.

Sempat santer terdengar bahwa segera mendatangkan Among Us Season 2, rupanya Innersloth lebih memilih untuk membawa karakter baru pada season pertama dari game ini.

Dikutip dari Gamespot.com, update karakter baru di game Among Us yaitu Guardian Angel ini sengaja dihadirkan untuk membuat gameplay menjadi semakin menarik.

Bukan menghadirkan karakter baru, Innersloth berencana untuk membuat crewmate yang telah mati dan menjadi hantu untuk tetap mendapat peran dalam game.

Peran baru untuk crewmate yang telah mati ini adalah dengan menjadi Guardian Angel dalam game. Nantinya, crewmate ini bertugas untuk melindungi kru yang masih berjuang menyelesaikan task.

Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)Game Among Us. (HiTekno)

 

Secara khusus, Innersloth masih belum menjelaskan mengenai tugas crewmate yang telah mati tersebut. Namun, konsep umum dari karakter baru ini diharapkan membuat gameplay menjadi lebih menarik.

Sebelumnya, para crewmate yang sudah mati biasanya hanya dapat menyelesaikan task tanpa bisa berkomunikasi dengan crewmate yang masih hidup.

Karena keterbatasannya ini, si crewmate yang sudah mati tidak dapat banyak membantu para crewmate lainnya yang masih hidup guna terhindar dari aksi kejam para impostor.

Walaupun konsep karakter baru game Among Us ini sudah disampaikan, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan karakter baru tersebut akan meluncur dalam game ini. Perlu sedikit bersabar hingga waktu rilisnya tiba ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Jelang Far Cry 6, Far Cry Bundle Dapat Diskon Besar di Steam

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan