BeritaGaming

Taklukan Aura Fire, Alter Ego Nyaman di Puncak Klasemen MPL Season 7 Week 3

Computory.com – Pembuka MPL Season 7 Week 3 menjadi pertemuan Aura Fire dan Alter Ego. Begitu nyaman di puncak klasemen, apakah Alter Ego bisa ditaklukan oleh Aura Fire? Kejuaraan Mobile Legends ini makin memanas!

Tidak jauh berbeda, kedua tim sama-sama datang dengan membawa perubahan roster. Aura Fire membawa Godiva dengan Baxia, Kabuki dengan Benedetta, Variety dengan Yi Sun Shin, Vanss dengan Cecilion dan Vaanstrong dengan Kaja.

Tanpa Pai dan Udil, Alter Ego turun dengan Caesius bersama Pharsa, Ahmad dengan Wanwan, LeoMurphy dengan Jawhead, Celiboy dengan Roger dan Yam dengan Esmeralda.

Memulai game pertama, Vaanstrong menumbangkan LeoMurphy sebagai first blood. Di sisi lain, Celiboy yang kurang level harus tewas di menit 1 di tangan Aura Fire.

Hingga menit ke-4, Aura Fire bermain agresif dan unggul dalam poin kill. Yam bersama Esmeralda harus menjadi tumbal usai tewas berkali-kali. Membalikan keadaan, Celiboy meraup triple kill di menit ke-6 dengan tumbangnya tiga pemain Aura Fire.

Game pertama Aura Fire vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Aura Fire vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)

 

Bermodalkan lord yang pertama, Alter Ego yang menekan Aura Fire lalu mengancam base utama di menit ke-13. Tidak membutuhkan waktu lama, poin di game pertama langsung dikantongi Celiboy dan kawan-kawan.

Masuk ke game kedua, Aura Fire kembali mengambil first pick dengan Godiva bersama Chou, Kabuki dengan Esmeralda, Variety dengan Bruno, Vanss dengan Wanwan dan Vaanstrong dengan Pharsa.

Di sisi lain, Alter Ego membawa Caesius dengan Kagura, Ahmad dengan Hayabusa, LeoMurphy dengan Silvanna, Celiboy dengan Harley dan Yam bersama Benedetta.

Sama seperti game pertama, Variety mengambil first blood dengan tumbangnya Caesius. Menyusul kemudian, Celiboy justru tewas di tangan Bruno milik Variety. Membalas kematian core andalannya, Yam lalu menumbangkan Bruno.

Game kedua Aura Fire vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Aura Fire vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)

 

Hingga menit ke-6, Aura Fire untung secara poin kill. Namun, Alter Ego justru cukup tangguh dengan poin turret yang dimiliki. Menit ke-9, Alter Ego langsung mengancam base utama Aura Fire, beruntung tim ini masih kuat mempertahankan base-nya.

Pada menit ke-12, Aura Fire membalikan keadaan dan menekan Alter Ego dengan 10 poin kill. Dua lord yang dikantongi Alter Ego justru tumbang sia-sia karena pertahanan tim Mobile Legends ini.

Setelah mengantongi lord ketiga, Aura Fire langsung mengancam base utama Alter Ego. Namun, duet Ahmad dan Celiboy yang melakukan cutting minion langsung menumbangkan base utama Aura Fire yang saat itu hanya dijaga oleh Kabuki.

Siasat apik dari Alter Ego ini berhasil mengambil poin di game kedua melawan Aura Fire ini. Celiboy dan kawan-kawan rupanya masih sangat nyaman di puncak klasemen MPL Season 7 dengan tidak terkalahkan sama sekali.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock