BeritaGaming

Tak Hanya PC, Konami Bawa Super Bomberman R Online ke Konsol Game

Computory.com – Konami resmi mengumumkan kalau Super Bomberman R Online akan hadir ke PC melalui Steam. Juga hadir ke konsol game PlayStaion 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan S, juga Nintendo Switch.

Game online multiplayer ini diangkat dari seri popular Super Bomberman R, yang memungkinkan bermain bersama 8 Pengebom Bersaudara dan lainnya dalam partarungan online 64 pemain.

Dengan kembalinya Bomberman dalam alur permainan klasik ini – terjunlah ke kancah pertempuran, cari sumber tenaga tersembunyi, dan gunakan untuk meledakkan musuh – aksi di Super Bomberman R Online melejit ke level baru dengan mode “Battle 64”.

Menghadirkan pengalaman pertarungan orisinil, hingga 64 pemain tersebar di 16 kancah pertempuran awal.

Setelah level berhasil dilalui dan para pemain tereliminasi, jumlah kancah pertempuran terus menyusut hingga pertempuran terakhir menyisakan pengebom pemenang.

Super Bomberman R Online. (Konami)Super Bomberman R Online. (Konami)

 

Super Bomberman R Online hadirkan lebih dari 100 kombinasi fitur yang dapat disesuaikan, termasuk banyak kostum, aksesori, dan untuk pertama kalinya, skin bom – yang memengaruhi sifat dan daya ledak bom itu sendiri.

Para pemain bisa menonjolkan diri mereka dengan Paket Premium opsional (USD$9,99), yang memberikan akses ke 14 karakter pengebom tambahan yang diilhami KONAMI IP klasik seperti Gradius, Silent Hill, Castlevania, banyak lagi!

Sementara orang lain bisa terjun ke ruang “Battle 64”, dengan Paket Premium pemain dapat membuat Ruang Pertandingan pribadi sendiri dengan aturan yang mencakup mode “Battle 64”, mode “Standar” hingga 16 pemain, atau “Grand Prix”.

Grand Prix membagi pemain ke dalam dua tim hingga 3 lawan 3 untuk bersaing mendapatkan poin. Pemain dengan poin total tertinggi setelah dua babak pertandingan menang.

Super Bomberman R Online. (Konami)Super Bomberman R Online. (Konami)

 

Untuk Super Bomberman R sebelumnya, Konami berhasil menjual game tersebut sampai 2 juta copy. Untuk pencapaian ini, perusahaan game tersebut akan merayakan secara spesia.

Nantikan saja informasi lebih lanjut dari Konami terkait Super Bomberman R Online yang akan hadir ke PC melalui Steam, juga ke konsol game PlayStaion 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan S, dan Nintendo Switch.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock