Syarat HP yang Bisa Memainkan Apex Legends Mobile, Berat?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – EA akhirnya mengumumkan kehadiran Apex Legends ke pasar game mobile. Namun HP seperti apa yang bisa memainkan Apex Legends Mobile ini? Apakah berat, mengingat aslinya berawal dari PC.

Sebagai informasi, Apex Legends dikenalkan EA untuk pasar PC kemudian hadir ke konsol game seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan kini sebagai game mobile.

EA membawa Apex Legends Mobile untuk perangkat Android maupun iOS. Namun HP seperti apa yang bisa memainkannya? Ternyata tidaklah terlalu berat cukup bisa memenuhi syarat chip yang digunakan.

Mengutip IGN, Rabu (21/4/2021), Apex Legends Mobile diharapkan rilis pada kuartal tiga tahun ini. Diketahui, game akan hadir perdana untuk versi Android yang kemudian dilanjutkan ke pengguna iOS.

Ada beberapa persyaratan spesifikasi HP untuk memainkan Apex Legends Mobile. Khusus Android, Apex Legends Mobile memerlukan ponsel yang diperkuat chipset Snapdragon 625 atau lebih tinggi. Artinya, ini diperlukan untuk game kelas menengah hingga atas.

Apex Legends Mobile. (EA)Apex Legends Mobile. (EA)

 

Sementara untuk iOS, syarat minimum yang dimiliki adalah smartphone yang diperkuat chipset A11 Bionic. Dengan demikian, iPhone 8 menjadi syarat minimum untuk memainkan game.

Namun, pengembangan game mobile cenderung tidak stabil. Ada kemungkinan persyaratan minimum spesifikasi ponsel untuk Apex Legends juga dapat berubah ke depannya.

Apex Legends juga mendapatkan port Nintendo Switch bulan depan. Game ini akan diluncurkan dengan fungsionalitas lintas platform, konten season 8, dan paritas fitur lengkap dengan versi Apex Legends lainnya.

Pemain switch yang membeli season pass juga akan mendapatkan 30 battle pass level dan double XP selama dua minggu pertama.

Apex Legends adalah sebuah game bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, atau Call of Duty Mobile. Saat ini, Apex Legends bisa dimainkan di PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

BACA JUGA  Cara Gamer Rayakan HUT RI ke 75, Gelar Upacara Bendera Virtual Unik

Apex Legends Mobile. (EA)Apex Legends Mobile. (EA)

 

Akankah kehadiran ke platform game mobile ini membuat battle royale dari EA ini sesukses di konsol game atau PC?

Itulah syarat yang harus dipenuhi HP untuk bisa memainkan Apex Legends Mobile dengan baik. Apakah perangkat kamu bisa memenuhinya? (Suara.com/ Dicky Prastya).

Baca Selengkapnya “Syarat HP yang Bisa Memainkan Apex Legends Mobile, Berat?”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments