Susul Udil ke Tim PUBG Alter Ego, Matthew Resmi Tinggalkan ONIC

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Sesaat setelah menyampaikan perpisahannya dengan ONIC, pro player PUBG Mobile, Matthew memutuskan untuk mendarat dan bergabung dengan Alter Ego untuk divisi game PUBG Mobile.

Ini bukan pertama kalinya roster ONIC bergabung dengan Alter Ego. Sebelumnya, dari divisi Mobile Legends, Udil telah memilih jalannya untuk bergabung dengan Celiboy dan kawan-kawan.

Matthew dikenal sebagai salah satu pro player senior yang ada di pro scene PUBG Mobile. Setelah beberapa waktu membela tim PUBG Mobile ONIC, kini Matthew akhirnya mengumumkan perpisahannya.

Informasi mengenai perpisahan Matthew dengan ONIC ini diumumkan pada Senin (1/3/2021) lalu melalui akun Instagram resmi milik tim Landak Kuning.

Usai mengumumkan kabar ini, Matthew lalu menemukan tim baru yang menjadi tempatnya berlabuh yaitu Alter Ego. Informasi ini disampaikan melalui Instagram resmi Alter Ego, Matthew lalu nampak berpose dengan jersey Alter Ego.

Bergabungnya Matthew dengan tim PUBG Mobile Alter Ego ini jelas saja untuk memperkuat tim tersebut jelang PMPL Indonesia Season 3 yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, dalam gelaran PMPL Indonesia Season 2 lalu, Matthew memutuskan untuk absen membela ONIC. Posisi dirinya justru digantikan oleh Kent yang memperkuat tim PUBG Mobile tersebut.

Mengenai peran Matthew di Alter Ego usai resmi meninggalkan ONIC ini memang masih menjadi misteri. Sebagai informasi, Matthew dikenal sebagai seorang leader tim PUBG Mobile ONIC sebelum kemudian memutuskan absen dan hengkang dari tim ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  RRQ Hoshi Kalah di Awal MPL Season 7, Wizzking Ungkap Penyebabnya

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments