Sulit Ditaklukan, Alter Ego Tumbangkan Bigetron Alpha di MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Match kedua di hari kedua MPL Season 7 Week 3 mempertemukan Bigetron Alpha dan Alter Ego. Begitu nyaman di puncak klasemen MPL Season 7, apakah Bigetron Alpha mampu menumbangkan Alter Ego?

Mengganti roster andalan, Bigetron Alpha membawa Renbo dengan Uranuz, Dreams dengan Jawhead, Kyy dengan Eudora, Rippo dengan Yu Zhong dan Branz dengan Claude.

Mengembalikan roster andalannya, Alter Ego turun dengan Ahmad bersama Lapu Lapu, Pai dengan Esmeralda, LeoMurphy dengan Pacquito, Udil dengan Lunox dan Celiboy dengan Yi Sun Shin.

Membuka game pertama, Alter Ego bermain rapi dengan melakukan cover pada Celiboy yang sibuk farming. Di sisi lain, Alter Ego harus melepas Ahmad sebagai first blood saat war terjadi.

Sempat menguasai permainan, Bigetron Alpha justru rugi besar-besaran usai Branz terus tumbang di tangan Alter Ego. Tidak membutuhkan waktu lama, usai sadar unggul poin kill, Alter Ego langsung mengancam base utama Bigetron Alpha.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

Tumbangnya Udil membuat Alter Ego memutuskan mundur dan fokus melakukan kontes lord. Sayangnya, lord pertama ini justru dicuri oleh Branz yang harus ditukarkan dengan kematiannya.

Mengancam pergerakan Bigetron Alpha, Alter Ego langsung meruntuhkan base utama Branz dan kawan-kawan yang tidak mampu menumbangkan sang jawara puncak klasemen MPL Season 7.

Melanjutkan ke game kedua, Alter Ego membawa Ahmad dengan Pharsa, Pai dengan Esmeralda, LeoMurphy dengan Chou, Udil dengan Lunox dan Celiboy dan Claude.

Sebagai penantang, Bigetron Alpha membawa Renbo dengan Wanwan, Dreams dengan Akai, Kyy dengan Yve, Rippo dengan Pacquito dan Branz dengan Yi Sun Shin.

Membuka game kedua, Pai mengambil first blood dengan menewaskan Branz. Membalas kematian jungler andalannya, Pai lalu harus tewas di tangan Renbo yang lalu menyamakan poin kill.

BACA JUGA  Gantikan Ahmad di M2, Alter Ego Yam: Gue Bakal Kasih yang Terbaik

Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

Hingga menit ke-6, Alter Ego benar-benar ditekan oleh Bigetron Alpha yang unggul secara poin kill. Keadaan lalu dibalikan usai Renbo tewas di menit ke-8.

Memanfaatkan keadaan usai kembali mencetak poin kill tinggi, Alter Ego langsung mengancam base utama Bigetron Alpha di menit ke-10. Serangan berlanjut ke menit ke-15, namun Alter Ego memutuskan mundur usai LeoMurphy tumbang.

Serangan kembali dilanjutkan oleh Alter Ego di menit ke-21, tumbangnya Renbo membuat Ahmad dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dan mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Kembali meraih poin sempurna di match melawan Bigetron Alpha pada MPL Season 7 Week 3 ini, Alter Ego benar-benar nyaman di puncak klasemen dan tidak mudah ditumbangkan sama sekali hingga sekarang ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments