Steam Winter Sale 2020, Ini Rekomendasi 10 Game PC Murah Berkualitas

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Steam Winter Sale 2020 telah dimulai, ajang diskon game PC besar-besaran. Waktu yang tepat untuk membeli game PC murah, dengan diskon menarik. Namun apa saja yang layak untuk dibeli?

Tenang, jangan sampai khilaf lebih dulu memborong game PC karena tergiur diskon. Karena Steam Winter Sale 2020 ini masih berlangsung sampai 5 Januari 2021 mendatang.

Karena itu, pilah-pilah judul-judul yang hendak kamu beli. Jangan sampai menyesal karena tergiur game PC murah, ternyata tidak sesuai harapan atau bahkan memang membosankan.

Tentu saja, kamu harus melihat review dari player lain yang sudah memainkan judul tersebut. Selain itu, cari tahu apakah memang cocok dengan tipe game yang selama ini kamu gemari.

Jangan lupa top-up dulu Steam Wallet kamu, mengingat cara ini lebih bisa membatasi pembelian dibandingkan menggunakan kartu kredit yang terkadang tak sadar habis banyak.

Untuk itu, berikut ini Tim HiTekno.com berikan beberapa rekomendasi 10 game PC murah yang ada di Steam Winter Sale 2020.

1. Ni no Kuni Wrath of the White Witch Remastered

Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered. (Bandai Namco)Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered. (Bandai Namco)

 

Hasil kolaborasi developer Level-5 dengan Studio Ghibli, menghasilkan game action RPG. Kombinasi dari story mendalam, grafis khas studio animasi ternama, dan gameplay yang seru dan menantang.

Harga: Rp 389.000 diskon 70 persen jadi Rp 116.700

2. LEGO City Undercover

LEGO City Undercover. (TT Games)LEGO City Undercover. (TT Games)

 

Kamu di game ini menjadi seorang detektif yang menyelidiki kasus misterius. Game ini menawarkan konsep open world dengan gameplay seperti GTA namun aman untuk semua umur seperti kebanyakan game LEGO.

Harga:Rp 108.999 diskon 75 persen jadi Rp 27.249

BACA JUGA  Buruan, Prince of Persia di Steam Dapat Diskon Besar-besaran

3. Hellblade: Senua’s Sacrifice

Hellblade: Senua's Sacrifice. (Ninja Theory)Hellblade: Senua’s Sacrifice. (Ninja Theory)

 

Jika PC kamu punya spek cukup mumpuni, game PC ini satu pilihan menarik. Dikerjakan Ninja Theori, game indie ini menawarkan kualitas AAA yang akhirnya membuat Microsoft jatuh hati membeli developernya.

Harga: Rp 199.999 diskon 75 persen jadi Rp 49.999

4. Ori and the Blind Forest: Definitive Edition

Ori and the Blind Forest. (Xbox Game Studios)Ori and the Blind Forest. (Xbox Game Studios)

 

Buat penggemar game platformer, harus mencoba seri Ori ini. Tidak hanya menawarkan tantangan tak biasa, game PC murah ini juga memberikan grafis cantik dan cerita mendalam.

Harga: Rp 136.800 diskon 75 persen jadi Rp 34.200

5. Ori and the Will of the Wisps

Ori and the Will of the Wisps. (Xbox Game Studios)Ori and the Will of the Wisps. (Xbox Game Studios)

 

Jadi seri terbaru, ternyata Ori and the Will of the Wisps juga mendapatkan diskon menarik. Mempertahankan apa yang bagus dari seri sebelumnya, dan memberikan peningkatan dari sisi puzzle dan story menyayat hati.

Harga: Rp 139.999 diskon 50 persen jadi Rp 69.999

6. Yakuza 0

Yakuza 0. (Nichegamer).Yakuza 0. (Nichegamer).

 

Dari sini awal mula kisah dalam franchise Yakuza dimulai, yang akan menyajikan cerita Kazuma Kiryu dan Goro Majima. Selain memberikan story menguras perasaan, juga memberikan side story dan mini game yang nggak habis-jabis.

Harga: Rp 260.000 diskon 75 persen jadi Rp 65.000

7. Assetto Corsa Ultimate Edition

Assetto Corsa. (Steam)Assetto Corsa. (Steam)

 

Cocok untuk kamu yang mencari game balap serius, ada Assetto Corsa Ultimate Edition. Game PC murah ini tidak hanya realistis di berbagai aspek, juga terus mendapatkan dukungan lisensi resmi dari pabrikan mobil.

BACA JUGA  Costume Quest 2 dan Layers of Fear 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store

Harga: Rp 576.488 diskon 90 persen jadi Rp 58.076

8. Batman: Arkham Knight

Batman Arkham Knight. (wccftech)Batman Arkham Knight. (wccftech)

 

Di awal peluncuran memang dipenuhi masalah teknis, namun secara perlahan telah diperbaiki. Menjadi game Batman open world dengan grafis kelas atas dan berbagai karakter hingga musuh hadir di sini.

Harga: Rp 135.999 diskon 75 persen jadi Rp 33.999

9. Titanfall 2

Titanfall 2. (EA)Titanfall 2. (EA)

 

Gabungan FPS dengan Mechs atau robot raksasa, menghadirkan aksi yang intens. Dan memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya, terlebih dalam gameplay dan story.

Harga: Rp 422.000 diskon 67 persen jadi Rp 139.260

10. The Sims 4

The Sims 4. (Steam)The Sims 4. (Steam)

 

Bukan game PC baru, namun tetap jadi buruan dan memiliki banyak penggemar. Tak heran sampai sekarang masih terus mendapatkan update dan Expantion Pact baru secara rutin.

Harga: Rp 562.000 diskon 88 persen Rp 67.440

Itulah rekomendasi 10 game PC murah yang menarik untuk dibeli pada Steam Winter Sale 2020. Selain daftar di atas, masih ada diskon game PC lainnya yang tidak kalah menarik.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan