Star Wars: The Old Republic Akhirnya Muncul di Steam

star-wars-old-republic-rilis-di-steam
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Game MMO buatan Bioware, Star Wars: The Old Republic, yang tadinya hanya ada di platform Origin milik EA, akhirnya sudah bisa dibeli dan dimainkan melalui platform Steam.

Game ini dirilis pada tahun 2011, pada saat EA mencoba untuk mempromosikan platform Origin-nya dan enggan untuk merilis game di Steam. Baru-baru ini EA merilis kembali game-game yang tadinya hanya ada di Origin ke Steam, dan kali ini akhirnya gilirannya Star Wars: Old Republic.

Ketika pertama kali diluncurkan, Star Wars: The Old Republic sangat ambisius. Sebuah MMO yang memiliki voiceover lengkap, yang menggabungkan cerita yang didorong oleh keputusan pemain pada mode single player dengan skala besar, serta elemen sosial dari MMO yang lebih tradisional.

Banyak orang yang pada akhirnya lebih tertarik memainkan mode single playernya ketimbang mode MMO-nya.

Meskipun game inti gratis untuk dimainkan, ada juga sistem berlangganan (opsional) yang tersedia melalui Steam yang mencakup peningkatan level cap, akses ke expansion pack Onslaught, Knights of Eternal Throne dan Knights of the Fallen Empire, dan juga akses tak terbatas ke berbagai mode permainan.

Biaya berlangganannya adalah $ 15 / £ 9 / Rp218,000 sebulan.

Rilis Steam juga memiliki tiga bundel kosmetik yang tersedia untuk dibeli juga, paket kostum Jedi dan Sith masing-masing seharga $ 25 / £ 20 (atau $ 60 / £ 48 yang lebih besar untuk edisi mewah keduanya), dan Galactic Leisure Bundel yang menyertakan mainan holografik, hewan peliharaan Vulptilla pup, dan Dejarik (catur holo keren dari A New Hope).

Perlu diingat bahwa permainan masih membutuhkan klien SWTOR eksternal untuk diinstal dan berjalan untuk bermain, dan mengelola langganan serta instalasi Anda melalui Steam.

BACA JUGA  Spesifikasi PC Microsoft Flight Simulator, Butuh 150 GB Storage!

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan