Star Wars: Squadrons Tidak Akan Hadirkan Microtransaction

star-war-squadrons-tanpa-microtransaction
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Star Wars: Squadrons dijanjikan untuk tidak berisi microtransaction sama sekali, hal yang selama ini telah melekat ke dalam citra buruk publisher game Electronic Arts (EA) yang beberapa tahun belakangan dianggap ‘kejam’ dan ‘serakah’ karena lebih memilih mengedepankan transaksi mikro dan loot box dibandingkan menyajikan game berkualitas. dan telah menghancurkan studio-studio pengembang game yang ada di dalam organisasi mereka.

Dengan Star Wars: Squadrons, Electronic Arts membuat janji yang sangat berani kepada para penggemar Star Wars yang terkenal kritis. Materi promosi yang mereka sebarkan menyebut game ini sebagai pengalaman tempur luar angkasa Star Wars yang “definitif”, sebuah klaim yang berani.

Setelah peluncuran Star Wars Battlefront 2 yang banyak menuai kritik akibat penempatan transaksi mikro yang overdosis, tekanan ada pada EA untuk menindaklanjuti janjinya tersebut.

Pada sesi wawancara dengan Ian Frazier, Direktur Kreatif dari Motive Studios, pengembang game Star Wars: Squadron, Game Informer mengkonfirmasi bahwa game ini tidak akan memiliki microtransactions sama sekali.

“Pola pikir kami sudah sangat kuno,” kata Ian Frazier, kepada Game Informer. “Kami mencoba mengatakan dengan permainan yang kami tawarkan di harga $ 40 ini, kami ingin merasa murah hati kepada para pemain, dan kami ingin itu terasa seperti pengalaman yang lengkap. Seperti, ‘Anda memberi kami $ 40 Anda. Inilah permainan yang akan kamu cintai. Terima kasih. ” Itu dia.”

“Ini bukan sesuatu yang kami bangun di sekitar strategi layanan langsung. Ini dibangun di sekitar permainan yang lengkap dan hebat dengan sendirinya. Itu bukan untuk mengatakan kami tidak akan pernah menambahkan apa pun, saya kira kami bisa, tetapi itu tidak disajikan sebagai layanan langsung. ”

Yang kira-kira begini, menurut Ian Frazier, game Star Wars: Squadron ini tidak dibangun dengan konsep ‘selalu online’ yang umumnya ada pada game-game dengan transaksi mikro di dalamnya, tetapi game ini akan dibangun sebagai game utuh yang bisa dimainkan tanpa harus online dan bisa dinikmati semua orang.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh salah seorang tim penulis dari game Star Wars: Squadrons, Mitch Dyer, melalui akun twitternya yang berisi kalimat singkat: ZERO MICROTRANSACTIONS.

Para fans tampak menyambut gembira mendengar kabar ini, terutama dari respons serta reaksi mereka di media sosial seperti Twitter dan Youtube.

Game Star Wars: Squadron sendiri akan berisikan petualangan epic tentang skuadron pesawat tempur di dunia Star Wars, yang menyajikan pertempuran luar angkasa yang memukau dan akan membawa kita masuk ke dalam dunia tersebut.

Dikabarkan kedepannya juga akan hadir versi VR dari game ini, yang pastinya akan membuat pengalaman bermain lebih menakjubkan.

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *