Spesifikasi PC Valheim, Game Survival Open World ala Viking

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 10 views

Computory.com – Valheim jadi game PC baru yang sedang naik daun. Meski masih early access, alias dalam pengembangan, banyak player telah memainkan game survival bertema Viking ini. Seperti apa spesifikasi PC Valheim ini?

Ternyata spesifikasi PC Valheim yang cukup bersahabat juga jadi daya tarik tersendiri. Terutama para player yang menggunakan laptop dan PC kentang, karena tetap bisa dinikmati meski grafis diturunkan rendah.

Valheim sendiri adalah game PC dengan genre open world suvival, namun mengusung tema Viking. Yang tentunya menuntut player untuk bertahan hidup di alam bebas dengan gaya kehidupan bangsa penjelajah tersebut.

Iron Gate AB selaku pengembang juga menghadirkan sistem crafing yang luas dan beragam. Tidak ketinggalan fitur membangun rumah yang cukup realistis dan memicu kreativitas player di dunia Viking ini.

Menariknya lagi, Valheim juga memiliki fitur online co-op alias multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman. Game PC ini mendukung sampai 10 player bermain bersamaan di satu server.

Game PC Valheim. (Iron Gate AB)Game PC Valheim. (Iron Gate AB)

 

Bagaimana dengan spesifikasi PC Valheim ini? Ternyata memang ringan untuk sekadar menjalankannya. Bahkan download gamenya pun cukup kecil untuk ukuran game open world dengan elemen crafting.

Game PC ini bisa berjalan di prosesor dual core 2,6 GHz dan RAM 4 GB saja. Ditunjang minimal kartu grafis GeForce GTX 500 atau setingkatnya. Juga cukup sediakan free space hanya 1 GB saja untuk Valheim.

Namun ingat, itu hanya untuk sekadar menjalankan Valheim versi early access ini saja. Pengembangannya pun masih berjalan, dan nantinya pasti akan ada sederet update untuk memoles game PC ini.

Lebih lengkapnya, simak berikut spesifikasi PC Valheim

  • MINIMUM:
    OS: Windows 7 64 bit
    Processor: 2.6 GHz Dual Core
    Memory: RAM 4 GB
    Graphics: GeForce GTX 500 series
    DirectX: Version 11
    Storage: 1 GB available space
  • RECOMMENDED:
    OS: Windows 7 64 bit
    Processor: i5 3GH
    Memory: RAM 8 GB
    Graphics: GeForce GTX 970 series
    DirectX: Version 11
    Network: Broadband Internet connection
    Storage: 1 GB available space
BACA JUGA  Setelah Rilis, Resident Evil Village Tembus 100 Ribu Pemain di Steam

Game PC Valheim. (Iron Gate AB)Game PC Valheim. (Iron Gate AB)

 

Download game PC Valheim di SINI.

Itulah spesifikasi PC Valheim, game open world survival bertemakan Viking. Jika kamu berminat, versi early access game PC ini sudah bisa kamu dapatkan di Steam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments