Skin Baru, Fortnite Hadirkan Black Panther dan Emote Wakanda Forever

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Game Fortnite merilis skin baru dari salah satu karakter Marvel, yaitu Black Panther sebagai bagian dari bunderl yang juga mencakup skin Taskmaster dan Captain Marvel. 

Selain skin Black Panther, pengembang Epic Games juga merilis emote khusus Wakanda Forever. Emote ini tersedia untuk semua pemain Fortnite.

Untuk mendapatkannya, pemain cukup memainkan sekitar lima hingga 10 pertandingan dengan pemain lain dan bertahan hidup lebih lama di dalam game untuk membuka kunci emote.

Dilansir dari Polygon pada Jumat (25/12/2020), skin ini dirilis hanya beberapa minggu setelah akhir musim bertema Marvel.

Awalnya, Black Panther bukan bagian dari acara Marvel di Fortnite. Namun elemen karakter dan Wakanda ditambahkan tak lama setelah kematian aktor Chadwick Boseman yang memerankan karakter dalam film Black Panther.

Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 di Los Angeles, California. Dia meninggal di usia 43 tahun karena penyakit kanker usus.

Skinbaru  Black Panther, Taskmaster, dan Captain Marvel sendiri tersedia dalam satu paket di game Fortnite seharga 24,99 dolar AS atau sekitar Rp 354.700.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Baca Selengkapnya “Skin Baru, Fortnite Hadirkan Black Panther dan Emote Wakanda Forever”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Fortnite Didepak dari Apple App Store dan Google Play Store, Kenapa?

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments