Siapkan Primogems, Ini 5 Alasan Gacha di Banner Zhongli Genshin Impact

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 23 views

Computory.com – Genshin Impact memastikan adanya update 1.5 yang akan diikuti dua banner baru. Yakni untuk wish atau gacha, yang menampilkan Zhongli sebagai daya tari utamanya.

Karakter yang merepresentasikan wilayah Liyue dan sebagai *5 element Geo dengan segudang kelebihannya. Sudah menyiapkan primogems untuk menjemputnya?

Selain banner Zhongli, nantinya juga ada banner Eula setelah update Genshin Impact 1.5 tiba. Yakni karakter baru yang menggunakan elemen Cryo dan pengguna Claymore.

Namun untuk yang menginginkan Eula, harap bersabar. Karena banner Eula baru dibuka setelah masa banner Zongli berakhir. Banner ini bisa kamu tarik gacha setelah update 1.5 dibuka miHoYo.

Yakni pada 28 April 2021 mendatang, kamu bisa gacha di banner Zhongli. Dan akan berlangsung setidaknya dua minggu, hingga akhirnya miHoYo akan menggantinya dengan Eula.

Masih berpikir-pikir mau gacha di banner Zhongli atau tidak? Mau melakukan wish di banner ini, namun pengin juga punya Eula tapi primogems terbatas.

Berikut ini tim HiTekno.com berikan alasan untuk kamu melakukan permohonan di banner tersebut.

1. Zhongli Salah Satu Karakter OP

Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)

 

Memang bukan karakter broker seperti Ganyu dan Venti, Zhongli sebagai perwujudan Rex Lapis ini menjadi salah satu karakter OP dalam hal support dan shield, terutama setelah update yang diberikan miHoYo.

Meski miHoYo sejak awal ingin menghadirkan Zhongli sebagai support, karakter *5 ini bisa juga dibangun sebagai DPS. Namun salah satu daya tarik karakter ini memang pada support yang melemahkan musuh dan membuat shield.

2. Ada Yanfei di Banner Zhongli

Yanfei - karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)Yanfei – karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)

 

Yanfei adalah karakter baru pengguna vision Pyro, namun bersenjatakan Catalys. Sampai saat ini Pyro masih jadi element anak emas miHoYo, terlihat dari banyaknya karakter bahkan lengkap ada di tiap jenis senjata.

BACA JUGA  Sukses Besar, Ghost of Tsushima Dapatkan Mode Multiplayer

Bagaimana serangan normal dan charge Yanfei terlihat seperti Ningguang, namun bentuk skillnya sedikit berbeda. Karakter baru ini juga berpotensi untuk menjadi DPS *4 elemen Pyro.

3. Diona dan Noelle

Banner Zhongli - Genshin Impact. (miHoYo)Banner Zhongli – Genshin Impact. (miHoYo)

 

Dalam banner Zhongli ini, akan ditingkatkan pula tiga karakter *4. Yakni Yanfei si karakter baru, juga Diona dan Noelle yang sudah berkali-kali tampil di banner sebelumnya.

Diona, sangat menarik untuk kamu yang ingin membangun tim party dengan karakter multi support. Si kucing ini tidak hanya sebagai healer, namun juga memberikan shield dan cleanser.

Noelle memang sering muncul di banner sebelumnya, dan memang bisa dibangun jadi salah satu karakter andalan. Mulai dari DPS Geo yang handal (terlebih jika C6), ditambah kemampuan membuat shield sekaligus healer.

4. Mencicil Pity untuk Eula

Eula - karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)Eula – karakter baru Genshin Impact. (miHoYo)

 

Buat player Genshin Impact pasti tak asing dengan pity atau pengampunan yang memberikan garansi karakter atau item *5 ketika mencapai jumlah permohonan tertentu.

Jika mengincar karakter Eula, kamu bisa mencicil untuk gacha di banner event satu ini agar saat banner Eula tiba sudah mendekati pity. Sehingga kemungkinan mendapatkan Eula lebih tinggi.

5. Bangun Party Boyband

Diluc, Kaeya, Zhongli, Tartaglia - Karakter Pria Genshin Impact. (YouTube/ DawnFury Gaming)Diluc, Kaeya, Zhongli, Tartaglia – Karakter Pria Genshin Impact. (YouTube/ DawnFury Gaming)

 

Diluc, Tartaglia, Kaeya dan Zhongli, empat karakter pria dewasa di Genshin Impact. Keempatnya bisa kamu jadikan satu party selayaknya membangun boyband berisi pria-pria tampan.

Itulah lima alasan untuk kamu gacha di banner Zhongli setelah update 1.5 Genshin Impact nantinya dibuka. Sudah siap berapa primogems untuk menjemput Papa Geo ke party kamu?

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments