BeritaGaming

Siap Tersedia di Pasar Global, Ini Trailer Terbaru Game Demon Slayer

Computory.com – Demon Slayer Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime yang memiliki hits cukup tinggi di kalangan penggemar. Tak sedikit yang menantikan adaptasi game dari anime populer mengenai Tanjiro dan Nezuko tersebut.

Beberapa waktu lalu, kita sudah melihat deretan trailer hingga sedikit gameplay dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan.

Saat itu, kita disuguhi trailer yang dipenuhi dengan bahasa serta tulisan Jepang. Kabar gembira, game Demon Slayer rencananya siap tersedia untuk pengguna global termasuk pasar Asia.

Bukan Hinokami Keppuutan, game mengenai Korps Pembasmi Iblis ini bakal diberi nama sebagai Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

Kabar ini terungkap setelah situs resmi Sega memamerkan trailer perdana dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Meski hanya berdurasi 49 detik, setidaknya kita dapat mengetahui mengenai sedikit alur pembukanya.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)

 

Sama seperti versi anime, game juga menceritakan mengenai Tanjiro yang siap membasmi iblis serta menolong adiknya, Nezuko agar kembali menjadi manusia.

Jadilah Demon Slayer, Tanjiro Kamado, melawan iblis pengancam umat manusia untuk mengubah saudara perempuannya Nezuko yang telah menjadi iblis kembali menjadi manusia,” tulis deskripsi pada channel YouTube Sega Asia.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. (Sega)

 

Sega masih belum mengonfirmasi tanggal perilisan resmi, namun mereka memastikan bahwa game Demon Slayer The Hinokami Chronicles bakal rilis di tahun ini.

Dikutip dari situs resmi Sega, mereka akan menyediakan dua mode yaitu Solo Mode dan Versus Mode. Pada Solo Mode, Tanjiro akan mengikuti alur cerita sama seperti Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Ia bakal diberi misi untuk membantu adiknya agar bisa berubah menjadi manusia.

Dalam Versus Mode, berbagai karakter dari anime (termasuk Tanjiro dan Nezuko) dapat bebas bertarung dalam pertempuran 1 vs 1 dengan maksimal 2 pemain offline atau online.

Game Demon Slayer rencananya siap dirilis dalam berbagai platform termasuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Beberapa karakter yang pernah ditampilkan pada trailer sebelumnya termasuk Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Inosuke Hashibira, Zenitsu Agatsuma, Giyu Tomioka, Kyojuro Rengoku dan beberapa karakter tambahan lain.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock