BeritaGaming

Siap-siap Belanja Game PC, Steam Golden Week 2021 Segera Dimulai

Computory.com – Steam sebagai distribusi game PC digital kerap menggelar event sale alias diskonan. Termasuk yang akan segera dimulai dalam waktu dekat ini adalah Steam Golden Week 2021.

Gelaran diskon game PC umumnya diadakan Steam setiap pergantian musim. Seperti Summer Sale, Winter Sale, Spring juga Fall. Namun kini juga digelar untuk moment-moment khusus.

Seperti sebelumnya Steam Lunar Sale dalam rangka memeriahkan Tahun Baru China, dan kini akan ada Steam Golden Week 2021 untuk menyambut musim liburan panjang di Jepang.

Steam sendiri belum secara resmi membuka kapan event diskon game PC ini dibuka. Namun sudah mulai muncul bocoran dari SteamDB, yang mendapati kapan gelaran ini akan dilangsungkan.

Menurut SteamDB, Steam Golden Week 2021 akan berlangsung dari 29 April hingga 6 Mei 2021 mendatang. Karena itu siap-siap dari sekarang bagi kamu yang hendak belanja game PC.

Steam Golden Week 2021. (SteamDB(Steam Golden Week 2021. (SteamDB(

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Steam Golden Week 2021 diduga akan memberikan diskon game PC dari publisher dan developer asal Jepang. Senada dengan perayaan Golden Week di negara tersebut.

Tahun lalu, game-game dari FormSoftware, Capcom, Konami, Square Enix, dan masih banyak pengembang dan publisher Jepang yang mendapatkan diskon besar-besar. Tidak ketinggalan dari perusahaan Jepang lainnya.

Karenanya, Steam Golden Week 2021 akan cocok buat kamu yang mencari game-game bernuansa Jepang, JRPG, game anime, dan game-game PC yang dikembangkan perusahaan asal Jepang.

Sayangnya belum diketahui game Jepang mana saja yang akan mendapatkan diskon untuk gelaran tahun ini. Namun setidaknya kamu yang bisa memasukkan lebih dulu ke wishlist.

Bisa juga kamu top-up Steam Wallet dari sekarang, sebelum seler kehabisan stok saat gelaran diskon game PC ini tiba. Cari-cari mana yang kamu targetkan untuk di beli sejak sekarang.

Namun kita nantikan saja, kapan Steam Golden Week 2021 ini secara resmi digelar tahun ini. Mengingat kabar ini baru bocoran dari SteamDB, belum secara resmi dari toko game PC digital tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock