Siap Menuju PS5, Final Fantasy VII Remake Intergrade Ungkap Trailer Anyar

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Final Fantasy VII Remake Intergrade telah merilis trailer baru sesaat sebelum mereka hadir di konsol PS5. Trailer terakhir ini mengungkapkan detail grafis yang mengagumkan berikut dengan pertarungan karakter untuk bertahan hidup.

Penggemar juga bisa melihat Materia Summon (Ramuh) ikonik yang tersedia pada versi Remake. DLC Intergrade baru ini mengikuti cerita Yuffie Kisaragi dan rekannya Sonon Kusakabe dalam kisah mereka yang tak terhitung di Midgar.

Cerita dari versi Remake tersebut menjelaskan apa yang Yuffie dan Sonon rencanakan sebelum bertemu dengan Cloud dan teman-temannya.

Trailer menyuguhkan pertempuran epik antara Yuffie dengan patnernya melawan senjata robot raksasa. Grafis pada konsol terbaru PS5 sepertinya bisa memaksimalkan detail yang ada pada Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Sebagai informasi, Final Fantasy VII Remake Intergrade siap menuju ke PS5 pada 10 Juni mendatang. Dikutip dari Polygon, penggemar Final Fantasy dapat mencicipi mini-game baru pada DLC ini.

Trailer Final Fantasy VII Remake Intergrade. (YouTube/ FINAL FANTASY)Trailer Final Fantasy VII Remake Intergrade. (YouTube/ FINAL FANTASY)

 

Dilihat dari trailer, sepertinya itu merupakan chess-style battler berbasis challenge Fort Condor dari versi Final Fantasy VII yang asli. Square Enix menyebutkan hal ini sebagai “mini-game taktis baru yang dapat dimainkan di Final Fantasy VII Remake Intermission (chapter baru Yuffie)”.

Kita juga bisa mendapatkan beberapa detail baru dalam trailer berdurasi 3,5 menit tersebut. Yuffie dan Sonon menyusup ke Shinra dan melakukan konfrontasi dengan Scarlet, kepala pengembangan senjata di wilayah itu.

Pertarungan memamerkan Materia Summon (Ramuh) baru, seorang penyihir kuat yang menggunakan elemen listrik.

Trailer turut menyuguhkan karakter misterius Nero yang memakai topeng, seorang antagonis dari Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII. Adegan ditutup dengan Yuffie yang terlihat menangis saat melihat pada lautan api di sekitarnya.

BACA JUGA  Meski Jual dengan Harga Tinggi, Penimbun PS5 Tak Mau Disebut Orang Jahat

Square Enix mengatakan bahwa Final Fantasy VII Remake Intergrade akan tersedia secara eksklusif untuk PS5, setidaknya dalam waktu enam bulan sebelum ke konsol lain.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments