Siap Jumpa Alter Ego di M2 World Championship 2020, Ini Pesan RRQ Lemon

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – RRQ Hoshi dipastikan akan berjumpa dengan Alter Ego dan beberapa tim dunia lainnya dalam gelaran M2 World Championship 2020 mendatang. Menjelang pertemuan keduanya, RRQ Lemon memberikan pesan khusus untuk Udil dan kawan-kawan.

Seperti yang diketahui, gelaran M2 World Championship 2020 yang digelar pada akhir Januari 2021 mendatang nantinya hanya mempertemukan tim-tim terbaik dalam dunia Mobile Legends.

Mendapat undangan khusus, Indonesia mengirimkan dua tim andalannya yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego yang pada gelaran MPL Indonesia Season 6 lalu berhasil menjadi juara pertama dan juara kedua.

Sebelum pertemuan RRQ Hoshi dan Alter Ego di ajang M2 World Championship 2020 nanti, RRQ Lemon rupanya memberikan pesan khusus untuk tim yang digawangi Celiboy, Udil, Pai, LeoMurphy dan Ahmad ini.

Karena berasal dari negara yang sama, dalam pesannya, Lemon berharap agar Alter Ego bersama RRQ Hoshi nantinya dapat membanggakan nama Indonesia dalam gelaran dunia tersebut.

RRQ vs Alter Ego di babak perempat final MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)RRQ vs Alter Ego di babak perempat final MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Good luck di M2 World Championship 2020. Semoga bisa membanggakan nama Indonesia” ungkap Lemon seperti yang dilansir dari akun Instagram MPL Indonesia.

Pada gelaran M2 World Championship 2020 ini, Alter Ego dan RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Resurgence, Bren eSports, OMEGA Esports, Todak, Impunity KH, Burmese Ghouls, 10S Gaming Frost, Dreammax dan Unique Devu.

Siap digelar pada Januari 2021 mendatang, M2 World Championship 2020 nantinya akan diadakan di Singapura. Beberapa tim negara lain diketahui telah bersiap menuju Singapura demi acara besar di dunia Mobile Legends ini.

Diwakili oleh Alter Ego dan RRQ Hoshi, tim Indonesia diharapkan kembali dapat mencetak prestasi besar di M2 World Championship 2020, sama seperti kesuksesan EVOS Legends di M1 World Championship 2019 lalu.

BACA JUGA  Jadwal Bigetron Alpha MPL Season 7, Bisa Rebut Piala dari Juara Bertahan?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan