BeritaGaming

Siap Berlaga di MPL Season 7, Bigetron Alpha Umumkan Roster Resmi

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Jelang gelaran MPL Indonesia Season 7 yang akan digelar akhir Februari 2021 mendatang, Bigetron Alpha akhirnya memperkenalkan jajaran roster yang akan membela tim yang sebelumnya menyabet juara ke-3 di MPL Indonesia Season 6 lalu ini.

Pengumuman terkait jajaran roster Bigetron Alpha ini diungkap melalui akun Instagram @bigetronesports pada Sabtu (13/2/2021) lalu.

Bigetron Alpha siap bertarung dan mengguncangkan panggung MPL Season 7! Bigetroopers, beri dukungan untuk mereka yang akan bertanding mulai tanggal 26 Februari 2021!” tulis caption unggahan @bigetronesports.

Ditinggal Bravo ke Genflix Aerowolf dan Taka yang menuju RRQ Hoshi, Bigetron Alpha membawa total 7 pemain untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Deretan roster yang dipastikan tampil adalah Branz sebagai Jungler, Dreams sebagai Tank, Kyy sebagai Support, Renbo sebagai Utility, Matt sebagai Offlaner, Maxx sebagai Sidelaner dan Rippoo sebagai Offlaner.

Mengambil set di hutan, Bigetron Alpha menyampaikan keinginan untuk terus berjuang walaupun terkadang harapan dan rencana tidak sejalan dengan keadaan yang diterima.

Belajar banyak dari gelaran MPL Indonesia beberapa season lalu, Bigetron Alpha dipastikan akan lebih siap menantang deretan tim lainnya dalam gelaran MPL Indonesia Season 7 ini.

Sebelumnya, Renbo dan kawan-kawan bermain apik di MPL Indonesia Season 6 dengan begitu tangguh di babak reguler. Sayangnya, Bigetron Alpha justru tumbang di babak playoff.

Walaupun sudah mengumumkan jajaran roster, Bigetron Alpha masih belum mengungkap sosok coach di tim ini. Tim ini diketahui baru saja kehilangan sosok coach, Amoux beberapa waktu lalu.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock