Setelah Masker “Gaming”, Razer Pamerkan Outfit Ramah Lingkungan

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Razer dikenal sebagai produsen hardware atau perangkat gaming dengan berbagai aksesorinya. Setelah mengenalkan masker “gaming”, kini Razer meluncurkan outfit ramah lingkungan yang bikin gamer tampil kece.

Berbagai pilihan yang tersedia termasuk hoodie, kaos, topi, celana pendek, dan tank top. Produsen aksesori dan laptop ini mengatakan bahwa koleksi pakaiannya terbuat dari 100 persen kain daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Tak hanya itu, untuk setiap pakaian yang berhasil dijual, pelanggan bisa berkontribusi untuk mendanai pemulihan ekosistem laut.

Dikutip dari Notebookcheck, outfit dengan desain ombak tersebut akan membawa nama komersial sebagai Razer Kanagawa Wave.

Terinspirasi oleh The Great Wave, pandangan kami pada desain ikonik ini menghadirkan kenyamanan yang pas. Tak berhenti di situ, kami akan mendanai pemulihan 1 kilogram sampah plastik laut pada setiap item yang berhasil dijual. Koleksi ini dibatasi hingga 1.337 buah per item dan tersedia di seluruh dunia,” tulis Razer pada situs resminya.

Tank top Razer yang ramah lingkungan. (Razer)Tank top Razer yang ramah lingkungan. (Razer)

 

Mengingat ini limited edition, gamer dapat bangga apabila bisa memilikinya. Tak hanya pamer outfit, namun mereka juga bisa berkontribusi untuk membersihkan lingkungan laut.

Item paling murah adalah Topi Razer Kanagawa Wave yang dibanderol 50 dolar AS atau Rp 730 ribu. Razer Kanagawa Wave Zip Hoodie dan Kanagawa Wave Tee dapat dibeli masing-masing seharga 150 dolar AS (Rp 2,2 juta) dan 90 dolar AS (Rp 1,4 juta).

Outfit Razer yang ramah lingkungan. (Razer)Outfit Razer yang ramah lingkungan. (Razer)

 

Sementara celana pendek dan tank top dibanderol masing-masing seharga 80 dolar AS (Rp 1,2 juta) dan 70 dolar AS (Rp 1 juta).

Sebelum ini, Razer juga telah mengenalkan masker “gaming” N95 respirator pada CES 2021.

BACA JUGA  Pasar Esports di Indonesia Tumbuh Pesat, Sandiaga Uno Berikan Dukungannya

Masker tersebut memiliki gaya gaming mengingat dilengkapi dengan pencahayaan RGB Chroma yang memungkinkan dua ventilator bersinar.

Masker ''gaming'' Razer Project Hazel. (Razer)Masker ”gaming” Razer Project Hazel. (Razer)

 

Perangkat yang masih dalam produk konsep ini membawa nama Project Hazel.

Bagian luarnya juga terbuat dari plastik daur ulang tahan air dan anti gores dengan lapisan mengkilap. Dilihat dari berbagai produk Razer yang ramah lingkungan, sepertinya produsen aksesori gaming ini secara tidak langsung memberikan pesan kepada gamer untuk lebih memerhatikan kelestarian Bumi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments