Server World of Warcraft yang Pemainnya Sedikit Akan Dimerger

server-warcraft-akan-merger-computory
Hak cipta foto: Blizzard Entertainment
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Server World of Warcraft yang jumlah pemainnya sedikit akan digabung dengan server yang lebih panjang dalam proses yang akan berlangsung antara bulan Juli hingga September, seperti yang diumumkan oleh Blizzard hari ini (4/7/2020).

Ini bukanlah yang pertama kalinya WoW melakukan merger server, tetapi ini akan memberi angin segar bagi para pemain yang terjebak di dunia mati, yang tidak ingin membayar biaya transfer server yang mahal.

Blizzard membuat pengumuman di forum WoW, mengatakan bahwa mereka menyadari fitur lintas-server tertentu, seperti bisa berpesta dan melakukan dungeon dengan pemain dari server yang berbeda, bukan solusi yang memuaskan untuk para pemain yang terjebak di server dengan populasi rendah.

“Dari sejarah Anda dengan serikat Anda hingga interaksi Anda dengan ekonomi di sekitar Anda, sebuah dunia dengan populasi yang sehat memberikan lebih banyak peluang, dan sudah beberapa tahun sejak kami terakhir menghubungkan beberapa dunia,” tulis Blizzard.

Blizzard baru-baru ini menyelesaikan “studi komprehensif” di berbagai server WoW dan telah mengidentifikasi beberapa server “mati” yang akan digabung dengan server yang lebih besar. Penggabungan tidak akan terjadi sekaligus, karena Blizzard akan perlahan-lahan menggabungkan server setiap minggu selama dua hingga tiga bulan ke depan.

“Ketika proyek ini berlangsung, kami akan memposting pemberitahuan di muka setiap koneksi minggu di wilayah dan bahasa yang sesuai,” kata Blizzard. “Selama setiap periode pemeliharaan, semuanya akan secara otomatis digabungkan untuk alam yang terpengaruh. Ketika pemeliharaan selesai, pemain di alam yang terkena dampak akan masuk ke Pertempuran untuk Azeroth dan menemukan bahwa mereka sekarang adalah bagian dari komunitas dunia terhubung yang lebih besar. Pada saat yang sama waktu, kami akan menggabungkan forum diskusi ranah yang sesuai. ”

BACA JUGA  4 Berita Terkini: PC dan Kursi Gaming Sultan, Gameplay Halo Infinite

Ini merupakan kabar yang sangat bagus, terutama dengan ekspansi Shadowlands baru yang keluar akhir tahun ini. Berada di server mati itu tidak memberikan pengalaman gaming yang memuaskan, dan transfer server sangat mahal. Jadi, jika Anda tidak puas dengan di mana karakter Anda berada, mungkin ada baiknya menunggu untuk melihat apakah server yang Anda pilih akan digabung dengan server yang lebih besar.

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan