Selain Nintendo Switch, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Hadir ke PC

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Menjadi franchise Capcom tersukses saat ini, Monster Hunter mulai rajin dihadirkan ke PC. Setelah game PC Monster Hunter World, lalu kabar Monster Hunter Rise, dan paling baru Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin juga akan hadir ke PC.

Kabar ini datang dari video trailer terbaru dari Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin, yang awalnya disebutkan akan meluncur untuk Nintendo Switch. Namun dalam trailer terkini, juga diumumkan hadir sebagai game PC lewat Steam.

Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin dan Monster Hunter Rise sendiri mencuri perhatian para gamer saat diumumkan untuk hadir ke Nintendo Switch. Setelah para fans di platform tersebut menantikan game baru dari franchise ini.

Capcom yang tidak menghadirkan Monster Hunter World ke handheld Nintendo ini membuat para fans menanti-nanti. Hingga dikenalkan dua game baru tersebut secara bersamaan, membuat para penantian para fans terbayarkan.

Di lain sisi, Monster Hunter World yang mendapatkan banyak fans di PC juga tidak meninggalkan mereka. Hingga ingin membawa Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin dan Monster Hunter Rise sebagai game PC.

Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin. (Capcom)Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin. (Capcom)

 

Capcom sendiri telah menjadwalkan Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin dalam video trailer terbarunya akan meluncur pada 9 Juli 2021 mendatang. Baik untuk Nintendi Switch maupun game PC melalui Steam.

Sedangkan Monster Hunter Rises untuk versi PC masih menunggu lebih lama lagi. Capcom memperkirakan baru hadir pada 2022 mendatang. Sebelumnya para fans bisa lebih dulu menyambut Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin.

Seperti apa game Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin ini nanti? Akan berbeda dengan Monster Hunter Rise dan Monster Hunter World, seperti judulnya, series ini akan lebih berfokus pada sisi ceritanya.

Sedangkan dua seri lainnya, para pemain lebih banyak dihadapkan pada gameplay RPG yang cukup mendalam. Juga pada bagaimana mereka harus menghadapi berbagai macam monster dengan tingkat kesulitan tinggi.

BACA JUGA  Resident Evil Showcase Anyar Digelar April, Pamerkan Apa?

Namun menariknya, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin juga memberikan mode co-op multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama teman. Kita nantikan saja kehadirannya pada 9 Juli 2021 mendatang baik game PC maupun Nintendo Switch.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments