Segera Meluncur, PUBG Mobile Ungkap Kolaborasi Terbaru Bareng BLACKPINK

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Kabar mengenai kolaborasi antara PUBG Mobile dan girlband kenamaan Korea Selatan, BLACKPINK memang sudah santer terdengar. Bukan lagi isapan jempol belaka, sepertinya kolaborasi ini akan segera diwujudkan.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan BLACKPINK ini terungkap berdasarkan video teaser yang diunggah di akun media sosial game mobile populer ini. Selain melalui video teaser, ide kolaborasi ini juga diungkap melalui akun Twittter PUBG Mobile.

Jauh sebelum dicurigai akan berkolaborasi dengan seluruh member BLACKPINK, PUBG Mobile dicurigai sebelumnya akan berkolaborasi dengan salah satu member BLACKPINK yaitu Lisa.

Melansir dari Allkpop, dalam foto teaser selanjutnya nampak empat perempuan di dalam mobil yang membawa desain warna pink yang mencolok.

Makin mengisyaratkan mengenai kolaborasi antara PUBG Mobile dan BLACKPINK, terlihat dari bagian spion mobil, light stick BLACKPINK yang membuat banyak penggemar menantikan kolaborasi keduanya ini.

Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)

 

Sayangnya, walaupun sudah banyak kode beredar terkait kerja sama antara PUBG Mobile dan BLACKPINK, masih belum diketahui kepastian kabar ini. Baru pada hari ini, Kamis (17/9/2020), PUBG Mobile akhirnya memberikan konfirmasinya.

Benar saja, game mobile populer ini menjalin kerja sama dengan girlband bentukan YG Entertainment yaitu BLACKPINK. Foto teaser mengenai kolaborasi keduanya ini bahkan resmi diumumkan.

Sudah sangat dinantikan, penggemar rupanya dibuat excited menyambut kolaborasi besar antara PUBG Mobile dan girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini.

Kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK. (PUBGMOBILE)Kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK. (PUBGMOBILE)

 

Sebagai salah satu game mobile paling populer di dunia dengan basis pemain terbesar di Amerika Selatan hingga Arab Saudi, memang bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya PUBG Mobile benar berkolaborasi dengan BLACKPINK.

BACA JUGA  Cyberpunk 2077 Tersedia dalam 18 Bahasa, Ini Rinciannya

Masih belum diketahui dengan pasti mengenai bentuk kerja sama apa yang akan dilakukan antara PUBG Mobile dan BLACKPINK. Namun, kolaborasi ini benar-benar perlu dinantikan ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan