Sebelumnya Jadi Game Eksklusif PlayStation, Uncharted 4 Siap Menuju PC?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Melalui sebuah gambar presentasi yang bocor, muncul kemungkinan bahwa Sony siap membawa Uncharted 4 di luar konsol PS4. Dalam presentasi yang dirilis untuk “Investor Relations“, petualangan Uncharted 4 sepertinya bakal lebih luas.

Prediksi mengenai Uncharted 4 yang menuju PC datang dari bagian bawah slide bertuliskan “Lebih banyak rilis PC yang direncanakan”.

Uncharted 4 berada di samping Days Gone, judul game yang dirilis ke PC awal bulan ini. Dilihat dari slide presentasi, bukan tidak mungkin bahwa Uncharted akan bernasib sama dengan Days Gone.

Dikutip dari PC Gamer, slide berlabel “New Growth Vectors” menunjukkan rilis PC sebagai cara bagi Sony untuk meningkatkan laba atas investasi pada game pihak pertama yang ada.

Sony juga berencana menciptakan penggemar baru pada IP mereka. Mempertimbangkan pernyataan Sony sebelumnya yang bersiap untuk membawa lebih banyak game ke PC, pernyataan satu ini tak terlalu mengejutkan.

Slide presentasi Sony membocorkan kemungkinan Uncharted 4 menuju PC. (Sony)Slide presentasi Sony membocorkan kemungkinan Uncharted 4 menuju PC. (Sony)

 

Tetapi Sony nampaknya telah membocorkan port PC khusus tersebut dalam laporan investor menjelang pengumuman resmi. Sony juga menggelar acara State of Play yang kemungkinan akan memamerkan gameplay perdana dari Horizon Forbidden West.

Tak menutup kemungkinan bahwa pengumuman Uncharted 4 menuju PC akan diungkapkan pada State of Play berikutnya.

Laporan lain dari IGN, Sony mengatakan bahwa platform seluler adalah area pertumbuhan baru untuk PlayStation Studios. Slide yang bocor semakin memperkuat rencana mereka untuk mengembangkan game kaliber PlayStation Studios untuk perangkat seluler.

Ilustrasi game Uncharted 4. (blog.playstation.com)Ilustrasi game Uncharted 4. (blog.playstation.com)

 

Rencana Sony dalam merentangkan sayap ke PC sepertinya berhasil. Mereka pertama kali merilis Horizon: Zero Dawn di PC dan menindaklanjutinya dengan game zombie milik Bend Studios, Days Gone.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Cara Main Among Us dan Papercraft Xbox Series X

Uncharted 4 yang dirilis pada Mei 2016 mendapatkan sambutan sangat positif di konsol PS4. IGN memberikan skor 9/10 dengan menyebutnya sebagai “pencapaian luar biasa”.

Guardian bahkan memberikan skor 5/5 serta rating di Metacritic mencapai 93/100. Uncharted 4: A Thief’s End tentu bisa menjadi game action-adventure yang dinantikan oleh gamer PC apabila rumor di atas terbukti kebenarannya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments