Sebelum Sekarang, Inilah Konsep Desain Awal Crewmate Among Us

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Buat kamu pemain Among Us, pasti penasaran kenapa desain karakter atau Crewmate di game online ini terlihat sederhana. Namun siapa sangka desain awalnya tidaklah begini.

Desain awal dari karakter game online ini ternyata punya bentuk yang tidak kalah aneh. Bahkan beberapa desain awalnya cukup berbeda dari yang kita kenal sekarang.

Bagaimana desain awal dari crewmate ini dibagikan oleh Marcus Bromander alias Puffballs United, co-founder Innersloth developer Among Us.

Lewat akun Twitter @PuffballsUnited, salah satu kreator Among Us ini membagikan penampakan beberapa konsep desain dari crewmate sebelum resmi digunakan.

Ngomong-ngomong, ini adalah satu-satunya seni konsep yang menghasilkan desain crewmate. Kami menetap cukup cepat.” tulisnya di Twitter (7/10/2020).

Desain awal crewmate Among Us. (Twitter/ PuffballsUnited)Desain awal crewmate Among Us. (Twitter/ PuffballsUnited)

 

Terlihat dari yang dibagikan, desain karakter awal Among Us cukuplah unik. Bahkan salah satunya seperti bentuk bintang, hingga menyerupai orb.

Namun ada juga yang cukup mirip dengan crewmate yang kita kenal seperti sekarang, bedanya tidak menggunakan tas punggung seperti sekarang.

Sebelum mempostingkan desain karakter awal ini, ia juga sempat menyinggung soal desain karakter Kirby. Yanki soal desain yang sederhana.

Marcus Bromander menyampaikan kalau desain yang sederhana ini sengaja dibuat agar semua orang dengan mudah dalam menggambarnya dan mengekspresikan diri lewat karakter tersebut.

Hal inilah yang menjadi dasar dari desain crewmate di game online yang sedang populer tersebut. Yang memang didesain dengan sangat sederhana.

Among Us. (Steam)Among Us. (Steam)

 

Itulah beberapa desain awal dari crewmate Among Us yang kita mainkan sekarang. Dan sengaja karakter ini dibuat sederhana agar semua orang mudah untuk menggambarnya.

Itulah cuitan kreator Among Us, yang mengungkap kenapa desain karakter crewmate di game online ini sangatlah sederhana. Karena memang disengaja.

BACA JUGA  Makin Laris, Among Us Ungguli Jumlah Player Fall Guys di Steam

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan