Scrim Bareng RRQ Hoshi, Lemon Siap Berlaga di Playoff MPL Season 7?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Setelah tanpa absen membela RRQ Hoshi di season sebelumnya. Pada MPL Season 7 ini, pentolan RRQ Hoshi, Lemon justru memutuskan untuk absen dan mengambil rehat. Selama babak reguler lalu, posisi Lemon digantikan oleh sejumlah player seperti Psychoo dan Vyn.

Absennya Lemon jelas saja menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi. Pasalnya, penyesuaian besar perlu dilakukan RRQ Hoshi guna mengisi absennya pro player veteran tersebut dari tim.

Usai absen selama babak reguler MPL Season 7, Lemon disebut-sebut akan dimainkan dibabak playoff nantinya. Kabar ini rupanya dibocorkan oleh player support EVOS Legends yaitu Luminaire saat sedang mabar bersama Kido dari Genflix Aerowolf.

Disebut oleh Kido dan Luminaire, saat ini Lemon sudah mulai mengikuti scrim yang dilakukan bersama RRQ Hoshi jelang babak playoff MPL Season 7 nantinya.

Itu dia lawan Lemon kan? Main itu Lemon. Benar itu, sudah scrim dia,” ungkap Luminaire.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Seperti yang diketahui, babak playoff MPL Season 7 nantinya akan dibuka dengan laga sengit antara RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf. Dikenal sebagai The Giant Slayer, Genflix Aerowolf pernah menumbangkan Vyn dan kawan-kawan di babak reguler lalu.

Sayangnya, pada MPL Season 7 ini, RRQ Hoshi memiliki keberuntungan yang tipis. Pasalnya, tim juara MPL Season 6 ini justru berada di lower bracket dan hanya memiliki satu nyawa untuk melaju ke upper bracket.

Kehadiran Lemon jelas saja menjadi udara segar untuk RRQ Hoshi. Pasalnya, player satu ini dikenal punya kemampuan bermain yang ditakuti oleh lawannya.

Sebagai informasi, babak playoff MPL Season 7 nantinya akan dimulai pada 30 April 2021 hingga 2 Mei 2021 mendatang. Enam tim yang melaju antara lain, ONIC, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

BACA JUGA  Lemon Tukar Role, RRQ Hoshi Libas Aura Fire di Week 6 MPL Season 6

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments