Sarat Prestasi, Ini Profil Pelatih RRQ dan AE di M2 World Championship

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – RRQ Hoshi dan Alter Ego menjadi perwakilan tim eSports Indonesia di ajang bergengsi M2 World Championship. Dua tim tangguh ini tentunya diarsiteki oleh pelatih jempolan yang sarat prestasi.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi dan Alter Ego berhak mewakili Indonesia di ajang eSports Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship, mengingat mereka menduduki posisi satu dan dua di MPL ID Season 6.

Roster yang dibawa oleh RRQ Hoshi termasuk Albert, Lemon, Psychoo, R7, Vyn, Wizzking dan Xin.

Sementara Alter Ego membawa roster yang telah terdaftar seperti Ahmad, Caesius, Celiboy, LeoMurphy, Pai dan Udil.

Kondisi Ahmad sendiri masih belum bisa dipastikan mengingat ia perlu pulih untuk bermain di M2. Alter Ego melesat dalam dua kompetisi terakhir di mana perfomanya tak lepas dari sokongan sang pelatih yaitu Regi Kurniawan alias NasiUduk.

Profil pelatih Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)Profil pelatih Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pria asli Indonesia ini berhasil membawa Alter Ego menjadi juara ONE Esports MPL Invitational dan runner-up di MPL ID Season 6.

Catatan apik lainnya adalah ketika Alter Ego yang dicap sebagai kuda hitam melaju pesat ketika MPL ID Season 6 fase reguler. Poin dari Alter Ego bahkan lebih banyak dibandingkan tim favorit lainnya seperti RRQ dan ONIC saat fase reguler.

Regi “NasiUduk” Kurniawan juga memberikan strategi cukup cerdik sehingga Alter Ego hampir saja mengalahkan RRQ Hoshi saat Grand Final MPL ID Season 6. Meski begitu, mereka akhirnya kalah dengan skor tipis 2 vs 3 atas RRQ.

Laga ONE Esports MPL Invitational pada 2020 lalu menjadi bukti kejelian NasiUduk dalam membaca strategi lawan. Hasilnya, Alter Ego berhasil menghempaskan RRQ dan melaju ke final hingga juara di MPLI.

BACA JUGA  Garena Gelar Turnamen Internasional FFCS 2020, Berhadiah Miliaran Rupiah

Profil pelatih RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)Profil pelatih RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Selain AE, ada RRQ Hoshi yang menjadi tim favorit untuk meraih piala M2 mendatang. Performa ciamik RRQ tak lepas dari tangan dingin sang pelatih yang bernama Chen Jui Teng alias James.

Sejauh ini, sudah tiga gelar bergengsi yang dipersembahkan James saat mengarsiteki RRQ Hoshi. Dikutip dari akun resmi MPL, James telah menyumbangkan tiga gelar yaitu piala MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, dan champion MPL Invitational 4 Nation Cup.

Di tangan pelatih RRQ, James, mental juara Sang Raja bisa dibentuk sehingga mereka menjadi salah satu tim favorit penantang gelar di M2 World Championship. Itulah tadi profil pelatih Alter Ego dan RRQ di M2 World Championship, mana coach eSports favorit kamu?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments