BeritaGaming

Sambut Tahun Baru, Netmarble Berikan Update Menarik ke A3: Still Alive

Computory.com – Dalam rangka menyambut tahun abru, Netmarble memberikan update menarik untuk A3: Still Alive. Game mobile dark fantasy open field RPG yang telah mendapatkan 2 juta download secara global di Apple App Store dan Google Play Store.

Update terbaru ini menghadirkan Equipment, konten kerja sama dan kompetitif, serta penghargaan berisiko tinggi ke garis depan permainan untuk para pemain A3: Still Alive.

Mode Time Attack baru, Adrasil Trial, telah ditambahkan ke dalam A3: Still Alive. Pada mode baru ini, pemain solo atau party yang terdiri dari 2-3 pemain dapat mengalahkan monster dengan cepat untuk menentukan siapa Petualang terbaik di season ini.

Konten Guild lintas server, Entangled Border, juga hadir untuk guild yang terdiri dari 10 pemain atau lebih dan telah mencapai area tertentu di Seal of Forte.

Empat guild akan berpacu dalam waktu untuk mengalahkan monster di area mereka, sambil berusaha menyerang area lain dengan menggunakan strategi atau menaklukkan area field selama ‘Waktu Rift’ di Entangled Border.

Sambut Tahun Baru dengan Update Terbaru A3: Still Alive. (Netmarble)Sambut Tahun Baru dengan Update Terbaru A3: Still Alive. (Netmarble)

 

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir Netmarble dalam A3: Still Alive, yaitu:

  • Tiga Legend Soul Linker baru – Pirea (Tipe ATK), Kamillo (Tipe Support), dan Ires (Tipe DEF).
  • Floor baru Dark Lighthouse – Pemain dapat menaiki Floor 48-60 dan bisa mengumpulkan Accessory dan Ether saat berhasil menyelesaikan setiap 4 Floor. Dengan menaklukkan lantai teratas, pemain akan mendapatkan satu Ancient Accessory.
  • *Legend Equipment Lv. 120 – Pemain kini dapat memperoleh *Legend Equipment terbaru.
  • Check-In Tahun Baru: Dengan login ke dalam game setiap harinya selama 7 hari, pemain bisa mendapatkan beragam reward, termasuk *5 Heroic Fixed Soul Star yang menanti pemain di hari ke-7.
  • Event dalam Game Tahun Baru dari 29 Desember 2020 – 14 Januari 2021
    • Poku Guild Festival – Pemain dapat mengumpulkan 2021 Poku’s Balloon untuk memperoleh reward selama festival, termasuk Event Exchange Ticket.
    • Event Exchange Akhir Tahun/Event Penggunaan Diamond Tahun Baru – Pemain dapat menggunakan Event Exchange Ticket untuk mendapatkan reward, termasuk Heroic Accessory Box. Pemain juga akan memperoleh reward berdasarkan jumlah Diamond yang dibeli.
    • Pre-Season Entangled Border/Entangled Border Extraction Event – Guild dapat berpartisipasi dalam konten Entangled Border dengan mencapai Seal of Forte Area 1 dalam waktu terbatas. Guild yang berhasil menyelesaikan misi Pre-Season akan mendapatkan beragam reward, termasuk Hot Time dan Gold.

 

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: Still Alive menawarkan pengalaman game mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE).

A3: Still Alive ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock