Sambut PS5, Video Perpisahan Konsol Jadul Ini Bikin Gamer Nostalgia

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – PS5 yang bakal bisa dimainkan sebentar lagi pastinya bakal menggilas popularitas konsol jadul. Sebuah video perpisahan untuk menghormati PlayStation generasi lama ini sukses bikin netizen serta gamer bernostalgia.

Influencer TikTok sekaligus freestyler sepak bola asal Inggris, Jeremy Linch (@jeremylynch) membagikan video yang cukup unik untuk mengenang konsol jadul.

Terima kasih atas semua kenangannya #memories #PS5,” tulis @jeremylynch pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 6,6 juta View dan 763 ribu Like.

Belasan ribu komentar netizen langsung menghiasi di mana sebagian besar dari mereka mengenang konsol jadul yang pernah dimiliki.

Pada video, Jeremy Linch memakai jas yang biasa dikenakan untuk pemakaman dan mulai memberikan bunga mawar. Lagu berjudul Memories dijadikan sebagai backsound pada video sehingga membuat kita semakin mengenang konsol jadul.

Perpisahan pada konsol jadul untuk menyambut PS5 ini bikin netizen nostalgia. (TikTok/ @jeremylynch)Perpisahan pada konsol jadul untuk menyambut PS5 ini bikin netizen nostalgia. (TikTok/ @jeremylynch)

 

Pria di dalam video memberikan satu tangkai mawar masing-masing kepada PS1, PS2, PS3 dan PS5. Dengan raut wajah sedih, keempat konsol ini ditinggalkan pada sebuah ruangan khusus.

Sebagai informasi, konsol game baru, PlayStation 5 atau PS5 dijadwalkan meluncur 12 November 2020 untuk pasar Amerika Serikat dan Jepang. Regional lainnya akan diluncurkan pada 19 November 2020.

Sony mengumumkan bahwa PS5 bakal tersedia di sebagian besar negara mulai 19 November 2020. Beberapa pasar yang dimaksud termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika Selatan.

Perpisahan pada konsol jadul untuk menyambut PS5 ini bikin netizen nostalgia. (TikTok/ @jeremylynch)Perpisahan pada konsol jadul untuk menyambut PS5 ini bikin netizen nostalgia. (TikTok/ @jeremylynch)

 

PS5 Digital Edition akan dibanderol dengan harga 399 dolar AS atau Rp 5,9 juta. Sementara PS5 dengan drive disk Blu-ray Ultra HD dapat dibeli dengan harga 499 dolar AS atau Rp 7,4 juta.

BACA JUGA  Bukan Mobile Saja, Game Kimetsu no Yaiba Tersedia Versi PC dan Konsol

Video viral mengenai perpisahan konsol jadul untuk menyambut PS5 ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Percayalah, PS2 adalah kenangan yang terbanyak di zaman dulu (emoticon sedih),” komentar @chindy_.

Cerita gue. PS1 masih dibeliin pas SD. PS2 nggak kebeli pas masih SMU. PS3 kebeli karena udah kerja. PS4 kebeli tapi dijual buat beli susu anak,” kenang @d3w4.m4hendr.

Masih inget zamannya PS2 asyik rental sama temen,” kata @d3vin73.

“Setelan jas buat pemakamannya benar-benar totalitas. Ide gilamu benar-benar membuatku tertawa..Lol,” balas @chineytiny.

Kau beruntung kawan bisa memilikinya semua. Tak semua orang bisa menjangkau konsol-konsol itu,” pendapat @roymane0.

Untuk melihat video viral mengenai “perpisahan” konsol jadul untuk menyambut PS5, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments