BeritaGaming

Sambut Musim Baru, Ini Prediksi 7 Hero OP Season 21 Mobile Legends

Computory.com – Reset Season Mobile Legends akan dimulai pada beberapa jam ke depan. Berikut ini tim HiTekno.com bakal memberikan prediksi 7 hero OP Season 21 Mobile Legends.

Perlu diketahui, peralihan dari Season 20 menuju Season 21 akan berlangsung antara 18 hingga 19 Juni 2021. Moonton sendiri sudah merilis hadiah Season 20 berupa skin Crow Magician untuk hero Kaja.

Tak semua pemain akan memperoleh hadiah, melainkan hanya rank Master ke atas saja. Pemain yang masih dalam rank Warrior atau Elite tak bisa memperoleh skin gratis tersebut.

Berdasarkan update terbaru dan statistik dari Mobile Legends, kami akan memprediksi deretan hero yang bakal OP (Overpowered) di Season 21.

Update anyar pada pertengahan Juni yang memberikan Revamp serta Buff membuat hero tertentu patut diperhitungkan. Berikut prediksi 7 hero OP Season 21 Mobile Legends:

1. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.

Paquito mempunyai persentase Ban sebanyak 32 persen berdasarkan statistik di Mobile Legends (posisi tiga besar di kategori Ban). Sejauh ini, kita tak menemukan Nerf signifikan bagi Paquito di Advanced Server sehingga hero tersebut diprediksi masih cukup pedih dalam beberapa pekan mendatang.

2. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Natalia Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tak hanya mantan atau teman yang suka berhutang, Natalia juga bisa menghilang tepat di depanmu. Skill The Hunt dan juga skill pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini bisa menghilang di semak-semak serta memburu musuh dengan Physical Attack cukup tinggi.

Kombinasi Claw Dash dan Smoke Bomb miliknya membuat Marksman auto pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan Fighter atau Tanker.

Atribut base HP yang mendapatkan Buff pada update terbaru membuat hero ini diyakini masih cukup OP di Season 21 Mobile Legends.

3. Lunox

Hero Lunox. (Mobile Legends)Hero Lunox. (Mobile Legends)

 

Tak hanya Natalia, namun Lunox juga memperoleh Buff pada update terbaru yang digulirkan pertengahan Juni lalu. Skill satu Chaos Assault membuat Lunox dapat memberikan Damage tambahan kepada semua target lawan, termasuk hero dan creep.

Tak hanya Burst Damage yang pedih, Lunox terhitung cukup “Tanky” di late-game sehingga tak mudah mati.

4. Alpha

Hero Alpha Mobile Legends versi Revamp. (YouTube/ Elgin)Hero Alpha Mobile Legends versi Revamp. (YouTube/ Elgin)

 

Setelah mendapatkan Revamp, Alpha siap menjadi kuda hitam di musim depan. Laser Strike yang menghasilkan serangan AoE dan memberikan True Damage membuat Alpha kini menjadi salah satu hero Fighter favorit.

Kombinasi dari skill dua Force Swing dan juga ultimate-nya membuat sasaran dari Alpha terkena Physical Damage cukup besar.

5. Karina

Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Kepopuleran hero ini meningkat sejak mendekati akhir Season 20. Di Legend ke atas, persentase Ban dari Karina mencapai 47,77 persen atau tertinggi di statistik Mobile Legends.

Revamp yang diberikan pada Karina membuat beberapa skill dari hero ini menjadi sangat pedih. Selain skill satunya yang bisa menghasilkan True Damage (bertambah seiring level), ultimate Shadow Assault dapat memberikan Magic Damage tinggi untuk mengeliminasi hero core lawan.

6. X.Borg

X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

X.Borg masih mempertahankan popularitasnya menjadi salah satu hero Fighter dengan ketahanan tinggi dari Season lalu. Efek Burst Damage dari Fire Missiles dan Fire Stake membuat X.Borg mampu mencicil HP lawan dan melakukan spam skill cukup mudah.

Skill pasif Firaga Armor membuat X.Borg juga mempunyai pertahanan cukup tebal. X.Borg baru saja memperoleh Buff pada skill satu dan ultimate-nya sehingga Bonus Physical Attack dari hero tersebut bertambah banyak.

7. Benedetta

Hero Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan area ultimate-nya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin.

Berdasarkan statistik dari Mobile Legends (diakses hingga 18 Juni 2021), Benedetta masuk dalam lima besar sebagai hero dengan persentase Ban tertinggi, yaitu sebesar 22,24 persen. Benedetta juga termasuk salah satu favorit pro player mengingat hero ini telah dipilih sebanyak 33 kali di ajang MSC 2021.

Tak hanya 7 hero di atas, beberapa hero seperti Minotaur, Sun, Alice, dan juga Chang’e diperkirakan bisa menjadi kejutan tersendiri. Itulah tadi prediksi 7 hero OP Season 21 Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock