Sambut Era Baru Versi 1.0, PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – PUBG Mobile versi 1.0 sudah update resmi sejak 8 September, untuk merayakan dimulainya era baru kini PUBG Mobile kembali memberikan kejutan bagi penggemar PUBG Mobile Indonesia. 

Menyadari bahwa para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia merupakan penikmat musik, kolaborasi ini menunjukan bahwa PUBG Mobile tidak hanya mementingkan aspek dalam game saja, akan tetapi juga aspek pendukung lainnya.

Dengan merilis lagu ber-genre musik rap berjudul “The Highest Rank”, hasil kolaborasi dengan Youtuber yang juga seorang rapper asal Indonesia, QoryGore.

Seperti apa yang tengah dilakukan PUBG Mobile saat ini yaitu merilis lagu yang dapat menambah semangat dan memacu adrenalin seorang pemain ketika bermain game, sehingga mereka memiliki peluang besar untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner di game tersebut.

PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore Sambut Era Baru Versi 1.0PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore Sambut Era Baru Versi 1.0

 

Pemilihan Rapper QoryGore juga telah dipikirkan secara matang. Rapper Qorygore bukan orang baru di dunia game, sebelumnya ia sempat unjuk kebolehannya dalam membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru yaitu “LIVIK”.

Ditemui di salah satu studio di Jakarta, Qorygore, yang tengah mengisi suara untuk lagu rapnya di PUBG Mobile mengatakan,

“Ini kesempatan yang seru, karena sudah main game ini dari lama dan ternyata dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya. Saya akan menonjolkan sisi rapper dan gamers di lagu ini. Pokoknya siapapun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile, karena bayangan saya, lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting dan chicken dinner tentunya. Dengan lirik dan tune yang semangat saya yakin penggemar PUBG Mobile bakal suka,” kata Qorygore dalam keterangannya, Kamis (17/9/2020).

BACA JUGA  Bigetron RA Juara PUBG Mobile World League East, Kill-nya Banyak Banget!

Selain itu, sebuah musik video yang benar-benar menggambarkan keseruan dari permainan game battle royale ini telah dirilis dan sudah bisa disaksikan di Youtube QG Music. Sedangkan untuk lagunya bisa dinikmati di Joox dan juga pada aplikasi pemutar musik lainnya seperti Deezer, Apple Music dan Spotify.

Mencatat lebih dari 100 juta pemain aktif bulanan secara global hingga saat ini, dan dari jumlah tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara peringkat kedua di dunia yang memiliki pemain aktif bulanan tertinggi, PUBG Mobile terus melakukan pembaruan untuk tetap membuat permainan ini lebih segar dan seru.

“Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile akan game PUBG Mobile dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan game sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari game ini,” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.(Suara.com/Iwan Supriyatna)

Baca Selengkapnya “Sambut Era Baru Versi 1.0, PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan