BeritaGaming

Salah Satu Tank Terbaik, Bigetron Perpanjang Kontrak DreamS

Computory.com – DreamS yang merupakan roster dengan role Tank milik Bigetron Alpha telah mendapatkan kontrak baru. Akun resmi Bigetron Esports sudah mengonfirmasi bahwa Rachmad Wahyudi alias DreamS masih akan bertahan di tim lamanya.

DreamS termasuk “pemain ikonik” dari BTR mengingat ia sudah membela Sang Robot pada beberapa empat season.

Mulai MPL Indonesia Season 3 hingga MPL Indonesia Season 6, DreamS dipercaya menjadi roster di Bigetron Alpha.

Melalui akun resminya, sang CEO sekaligus founder Bigetron Esports, Edwin Chia mengungkapkan bahwa DreamS merupakan pengguna role Tank terbaik di eSports Mobile Legends.

Ia tak segan memuji kemampuan DreamS sebagai pemain BTR yang rendah hati sekaligus sosok profesional.

DreamS dapat perpanjangan kontrak. (Instagram/ Bigetronesports)DreamS dapat perpanjangan kontrak. (Instagram/ Bigetronesports)

 

DreamS adalah sosok atlet profesional ideal di mata kami. Ia memiliki kepribadian yang rendah hati terhadap sekitar, namun konsisten di kompetitif. Kami percaya, DreamS adalah Tank terbaik di skena Mobile Legends saat ini,” kata CEO Bigetron, Chia, dikutip dari akun Instagram resmi Bigetron Esports.

Rachmad Wahyudi alias DreamS membela Sang Robot cukup lama yaitu tiga tahun. DreamS juga membuktikan kapasitasnya saat tampil apik di MPL Indonesia Season 6 fase reguler.

Bahkan mereka menduduki posisi teratas di fase reguler, meski akhirnya tergusur oleh Alter Ego dan RRQ Hoshi. Sebagai informasi, Bigetron Alpha termasuk tim yang sangat kompetitif dan mampu meraih poin banyak saat fase reguler.

Sayangnya, mereka belum pernah mencapai puncak ketika fase play-off di MPL .

Roster Bigetron Alpha, DreamS. (Instagram/ btr_dreams07.Roster Bigetron Alpha, DreamS. (Instagram/ btr_dreams07.

 

Posisi tertinggi DreamS bersama BTR Alpha sewaktu MPL adalah ketika mereka menyabet peringkat ketiga di MPL Indonesia Season 6. Perpanjangan kontrak ini seakan menyuratkan bahwa DreamS siap bertarung bersama Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 7 mendatang.

“Pastinya jadi motivasi buat mengejar gelar juara. Dan semoga season ini tim Alpha bisa dapatkan prestasi lebih baik lagi,” kata DreamS saat menanggapi kontrak barunya.

Itulah tadi kabar bursa transfer eSports Mobile Legends terkait DreamS yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bigetron, bagaimana pendapat kamu?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock