Rumor Transfer Pemain Jelang MPL Season 7, BTR Taka Gabung ke RRQ?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 15 views

Computory.com – Menjelang MPL Indonesia Season 7 yang akan digelar beberapa waktu mendatang, sudah mulai banyak rumor mengenai transfer pemain. Yang paling baru, BTR Taka disebut-sebut akan bergabung dengan RRQ.

Sebelumnya, bukan hanya rumor mengenai Taka yang akan pindah ke RRQ, sejumlah pemain Bigetron Alpha sempat dirumorkan akan hengkang dari tim tersebut.

Informasi mengenai pindahnya sejumlah pemain BTR ke tim baru ini datang dari Mantan Manajer Esports Moonton, Lius Andre saat melakukan live streaming di NIMO TV.

Lius Andre menyebut ada beberapa pemain Bigetron Alpha yang akan pindah tim ke salah satunya yaitu RRQ. Beberapa nama seperti Kyy, Taka dan Renbo dirumorkan akan pindah tim menyusul Bravo yang diprediksi akan bergabung dengan Genflix Aerowolf.

Mengenai rumor yang berkembang ini, CEO Bigetron, Starlest memberikan klarifikasinya dalam live streaming yang ia buat. Cukup gamblang, menurut CEO Bigetron ini, Taka adalah orang yang akan pindah ke RRQ.

Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

 

Yang ke RRQ yang fix itu Taka, sekarang lagi proses pembayarannya. Info semua udah, tinggal berapa hari lagi paling di-announce” ungkap Starlest.

Namun dalam unggahan @emak_moba, CEO Bigetron ini buru-buru membantah pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang ia sampaikan tersebut hanyalah candaan.

Sejauh ini, masih belum ada pemain Bigetron Alpha yang hengkang dari tim. Lebih lanjut, dirinya mengaku kesal karena banyak netizen yang menyebut Kyy, Branz, Renbo hingga Taka menuju RRQ.

Rumor BTR Taka ke RRQ. (instagram/emak_moba)Rumor BTR Taka ke RRQ. (instagram/emak_moba)

 

Taka ke RRQ itu cuma bercanda ya. Belum ada yang fix pindah. Soalnya waktu live kesel banyak yang ngespam Kyy, Branz, Renbo, Taka ke RRQ. Jadi keselm nanti BTR tinggal siapa dong buat MPL Season 7?” jelas Starlest.

BACA JUGA  Terlaris, Ini 5 Hero Marksman Andalan Pro Player di MPL Season 7

Mengenai rumor kepindahan BTR Taka ke RRQ ini memang masih belum bisa dipastikan. Namun, beberapa pro player rupanya memprediksi bahwa rumor ini justru benar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments