Rumor Transfer Muncul Lagi, BTR Kyy Akan Berlabuh ke EVOS Legends?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 20 views

Computory.com – Nama tanker andalan Bigetron Alpha, Kyy yang disebut-sebut akan pindah tim memang santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Rumor transfer muncul lagi, kali ini nama Kyy justru disebut akan bergabung dengan EVOS Legends.

Bursa transfer pro player di dunia eSports kembali menjadi topik hangat mengingat gelaran MPL Indonesia Season 7 akan segera dimulai di tahun 2021 ini.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Kyy yang selama ini membela BTR akan berpindah tim dan bergabung dengan EVOS Legends. Rumor ini santer dibicarakan oleh sejumlah pro player dalam live streaming yang dilakukan para pro player.

Dalam live sreaming yang dilakukan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, Celiboy mengungkap bahwa pro player asal Pontianak ini akan berlabuh ke EVOS Legends.

Pro player lainnya yang ikut dalam live streaming tersebut lalu menyebut bahwa Kyy telah lama ingin bergabung bersama tim macan putih ini. Lebih lanjut, karena hasil MPL Invinational yang tidak maksimal, keputusan Kyy ini disebut-sebut semakin bulat.

Bigetron Alpha Kyy. (youtube/Jonathan Liandi)BTR Kyy. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Pantes ditanya nggak mau jawab, ternyata EVOS Kyy. Berarti relate nih koh. Soalnya pas ketemu di Pontianak ada yang bilang, kalau MPLI hasilnya nggak maksimal, mau pindah tim,” ungkap Ahmad Abdurrahman.

Namun, mengenai rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke EVOS Legends ini, Kyy lalu buka suara. Dirinya membantah dengan tegas terkait kabar-kabar yang beredar tersebut.

Heh nggak ada, jangan aneh-aneh kau ya, nggak ada gue ke sana,” jelas BTR Kyy membantah rumor tersebut.

Sebelum terdengar rumor mengenai kepindahan BTR Kyy ke EVOS Legends, tanker andalan ini sempat dikabarkan akan bergabung dengan RRQ Hoshi untuk mengisi role tank menggnatikan LJ. Sayangnya, kabar ini rupanya tidak benar.

BACA JUGA  Bandingkan dengan Roster Lama, Zeys Bicara Soal EVOS Legends yang Baru

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments