RTX 2080 Ti Kewalahan Mainkan Watch Dogs: Legion pada 60fps 1080p

watch-dogs-legion-beta
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Ubisoft memamerkan beberapa cuplikan permainan lebih banyak dari Watch Dogs: Legion di acara Ubisoft Forward-nya kemarin. Bersamaan dengan itu, Digital Foundry mengunggah video berisi uji permainan tersebut dengan settingan Ultra 60fps 1080p, menggunakan GPU RTX 2080 Ti. Hasilnya?

Game ini diatur supaya terkunci pada 30 fps dalam pembuatan, kemungkinan untuk cocok dengan versi konsol, dengan semua pengaturan grafis di Ultra, termasuk pantulan ray-traced. Meskipun mesin uji Digital Foundry menggunakan RTX 2080 Ti, tapi tetap tidak dapat mengelola framerate yang stabil di 60 fps @ 1080p ketika framerate tidak dikunci.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan di sini: ini adalah game pra-rilis, jadi akan ada banyak optimisasi sebelum peluncuran yang akan meningkatkan frame rate; dan mengatur semuanya ke Ultra dalam permainan yang menuntut grafis, terutama opsi ray tracing, yang selalu akan mendorong PC ke batasnya.

Digital Foundry tidak pernah memiliki kesempatan untuk menguji DLSS 2.0, yang menjadikan game lebih rendah dari resolusi asli dan kemudian meningkatkan kembali ke res aslinya menggunakan AI dan pembelajaran yang mendalam. Penggunaannya bisa berarti versi final Legiun akan dapat mengelola 60fps pada 4K (ditingkatkan dari 1080p) bahkan dengan ray tracing diaktifkan.

Semoga ini tidak menjadi berita buruk bagi mereka yang memiliki PC dengan harga di bawah $ 1.500, dan game tersebut akan lebih dioptimalkan saat dirilis.

BACA JUGA  Ubisoft Bagikan The Division Gratis! Buruan Sikat!

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan