RRQ Xin Resmi Menikah, Banjir Ucapan Selamat dari Para Penggemar

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Kabar gembira datang dari dunia eSports mengingat RRQ Xin telah resmi menikah dengan sang pujaan hati. Akun resmi RRQ (@teamrrq) mengunggah kabar bahagia ini sehingga dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar.

Tak hanya penggemar, banyak pemain, caster, hingga pelatih EVOS Legends turut memberikan ucapan selamat pada RRQ Xin.

Pemain eSports Mobile Legends yang sangat piawai dalam menggunakan hero Marksman dan Assassin ini pernah membuat heboh beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar, RRQ Xin nampak marah usai foto dirinya yang sedang melakukan pre-wedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu.

Ia bahkan sempat membanting HP hingga mengeluarkan kata-kata kasar setelah foto pre-wedding miliknya tersebar ke publik.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

 

Bahkan Buluk a.k.a Mama Ma Dolay ikut menjadi bintang meme gegera insiden marahnya RRQ Xin dan juga kasus BTR Branz yang lupa mematikan mic.

Mama Ma Dolay yang juga merupakan brand ambassador dari tim eSports Aerowolf Pro Team menjadi terseret mengingat dirinya yang melakukan invite pada dua player tersebut.

Namun nampaknya RRQ Xin kini telah bahagia karena sudah melangsungkan pesta pernikahan dengan sang pujaan hati. “Segenap manajemen Team RRQ mengucapkan Congratz and Happy Wedding RRQ Xin. Semoga langgeng, sehat dan bahagia selalu,” tulis akun Instagram resmi RRQ (@teamrrq).

RRQ Xin resmi menikah. (Instagram/ teamrrq)RRQ Xin resmi menikah. (Instagram/ teamrrq)

 

Yesaya Omega Armando Wowiling atau RRQ Xin juga melakukan live IG Story pada Minggu (30/05/2021). Ia mengaku sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat serta doa.

Sekali lagi, makasih buat semuanya. Maaf nggak bisa balas satu-satu,” tulis RRQ Xin pada Insta Story terbarunya. Lebih dari 1.800 komentar menghiasi postingan yang menampakkan Xin saat menikah dengan Melanie Villyna. Ratusan netizen ikut memberikan banyak ucapan selamat kepada RRQ Xin.

BACA JUGA  Paling Lengkap, Ini Harga Diamond Mobile Legends Versi Agustus 2020

Gaskan pasif YSS-nya!!! Happy wedding!!” tulis @*dr*a*an_*p.

RRQ Xin resmi menikah. (Instagram/ teamrrq)RRQ Xin resmi menikah. (Instagram/ teamrrq)

 

Jangan lupa matiin mic yah bang,” balas @f*kr*i.ad*ian.

Farming ingame dan outgame cepat,” canda pelatih EVOS Bjorn ‘Zeys’ Ong (@z3zeys).

Selamat Xin dan istri semoga samawa ya. Semoga aku bisa nyusul,” komentar @e*a_*pr*l08.

Kabar mengenai RRQ Xin yang menikah menjadi salah satu berita positif bagi penggemar eSports Mobile Legends di Indonesia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments