BeritaGaming

RRQ Hoshi Jual Player Andalan untuk MPL Season 8, Siapakah?

Computory.com – Jelang MPL Season 8, sejumlah transfer list cukup menggegerkan publik. Terbaru, RRQ Hoshi dikabarkan menjual salah satu player andalannya untuk gelaran MPL Season 8 mendatang. Siapakah player tersebut?

Menuai hasil tidak memuaskan di MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi rupanya memutuskan untuk berbenah dan melakukan trial ulang untuk jajaran roster yang tim ini miliki.

Dalam live streaming yang digelar sejumlah pro player di NIMO TV, sebuah rumor mengenai transfer list RRQ Hoshi lalu terungkap ke publik. Hal ini disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan EVOS Luminaire.

CEO Alter Ego membuka obrolan dengan menyebutkan bahwa salah satu player andalan RRQ Hoshi masuk dalam transfer list. Diakui Delwyn Sukamto, dirinya tidak menyangka jika player ini justru dijual oleh tim Sang Raja.

Ada satu pemain RRQ Hoshi yang masuk transfer list, lu orang nggak bakal nyangka” ungkap CEO Alter Ego.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

 

Seolah telah mengetahui mengenai kabar ini, EVOS Luminaire lalu mengaku jika dirinya tahu informasi mengenai sosok player yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini.

Entah hanya candaan atau bukan, Luminaire menyebut jika sosok player RRQ Hoshi ini nantinya akan bermain bersama dengannya di EVOS Legends.

Iya, gue juga tahu, itu calon satu tim sama gue, jangan dibocorin” jelas Luminaire.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

 

Menimbulkan tanya, banyak yang lalu menebak jika RRQ Hoshi kemungkinan menjual player andalannya seperti Lemon, R7 atau bahkan captain tim, Vyn.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai sosok player RRQ Hoshi yang masuk transfer list untuk MPL Season 8 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock