BeritaGaming

Roster DreamMax Alami Masalah Kesehatan, Bagaimana Nasib M2?

Computory.com – Tim asal Brasil, DreamMax yang telah menjalani karantina di Singapura untuk gelaran M2 World Championship 2020 justru terkendala masalah kesehatan. Sejumlah roster tim ini divonis positif Covid-19.

Informasi mengenai roster DreamMax yang positif Covid-19 ini diungkap salah satu rosternya melalui unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya.

Berdasarkan informasi yang diterima, dari tujuh roster DreamMax, tiga di antaranya dikonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, saat melakukan tes di Brasil, ketiganya dipastikan negatif Covid-19.

Menurut salah satu roster DreamMax, jika hasil ketiganya positif Covid-19, tentu tidak akan mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Singapura guna mengikuti gelaran M2 World Championship 2020.

Usai terkonfirmasi positif Covid-19, jika tiga pemain DreamMax tersebut masih belum menunjukan tanda membaik, ketiganya kemungkinan akan mengikuti gelaran M2 World Championship 2020 melalui kamar masing-masing saat melakukan karantina.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Beruntung, salah satu pentolan DreamMax yaitu Wees telah mengkonfirmasi bahwa hasii tesnya telah negatif Covid-19 dan dapat bergabung bersama roster lainnya dalam gelaran M2 World Championship 2020.

M2 World Championship 2020 menurut rencana akan digelar pada Januari 2021 ini. Sejumlah tim dari negara-negara di dunia telah berangkat dan mengikuti karantina di Singapura selama 14 hari.

Indonesia diwakili oleh dua tim terbaik yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego dalam gelaran M2 World Championship 2020 mendatang. Kedua tim ini nantinya akan bertanding melawan 10 tim lainnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock