Riot Games Pastikan Tidak Akan Ada Skin Trading pada Valorant

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Riot Games telah mengumumkan bahwa jual-beli skin (Skin trading), fitur yang ada di banyak permainan serupa, tidak akan ada pada game Valorant sampai kapan pun, karena mereka telah memiliki tim pengembangan yang berfokus pada menciptakan penawaran kuat yang dapat dibeli oleh penggemar skin berkualitas tinggi secara langsung.

Sejak peluncuran Valorant beberapa minggu yang lalu banyak pemain mengeluh tentang harga skins, dengan beberapa bundel berharga lebih dari $ 70. Sementara game lain meskipun memiliki harga yang lebih tinggi, tetapi biasanya memiliki fitur perdagangan skin, di mana penawaran dan permintaan dapat menetapkan harga.

Joe Lee, Kepala Revenue Valorant di Riot Games, mengkonfirmasi Forbes dalam sebuah wawancara dan mengatakan bahwa perdagangan kulit tidak akan datang ke Valorant kapan pun di masa depan.

“Untuk perdagangan skin, tidak [itu tidak akan datang ke Valorant],” kata Lee selama wawancara. “Saya pikir jual-beli skin akan bekerja di ekonomi gim lain ketika satu-satunya metode untuk memperoleh konten adalah melalui kotak jarahan (loot box). Drop rate dan pasokan kotak jarahan dapat disetel oleh pengembang, yang kemudian berdampak pada penawaran dan permintaan produk. Bagi kami, kami terutama mendukung model toko pembelian langsung, yang berarti jika Anda melihat sesuatu yang Anda inginkan, kami ingin Anda dapat mempertimbangkan produk dan membelinya dengan harga yang telah kami tentukan: tidak ada keacakan, tidak ada pertimbangan untuk spekulasi. Jika Anda menyukainya, kami harap Anda akan menganggapnya berharga. Jika Anda tidak, kami akan senang mendengarnya juga sehingga kami dapat meningkatkan konten kami. ”

“Skin pada Valorant dirancang untuk menjadi representasi yang berarti dari seorang pemain, apakah mereka ingin mengatakan ‘Aku ada di sana,’ menggunakan skin eksklusif dari Battle Pass, atau mereka telah berhasil mendapatkan skin limited edition dari toko. , ”Tambah Lee. “Memiliki pasar sekunder hanya akan menghadirkan banyak kerumitan seputar apa yang dimaksud skin dalam game, dan seringkali hal itu hanya akan berujung pada siapa yang memiliki skin yang paling mahal.”

BACA JUGA  Microsoft Tutup Permanen Semua Toko Ritel Mereka

Ini berarti bahwa jika Anda menginginkan skin di Valorant, Anda harus membelinya di toko dalam game dengan Valorant Points, yang dibeli dengan uang sungguhan, atau membukanya melalui Battle Pass, yang lagi-lagi harus dibeli dengan uang sungguhan.

Inilah Spesifikasi PC dari Game VALORANT

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan