Rilis Tahun Ini, Crayon Shin-Chan Diadaptasi Jadi Game Baru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Masih ingat anime Crayon Shin-Chan, kisah bocah cilik bernama Nohara Shinnosuke yang terkenal akan kejahilannya. Kabar terkini, bakal diadaptasi menjadi game baru untuk meluncur di Nintendo Switch.

Game baru ini resmi dikenalkan dalam Nintendo Direct kemarin, namun hanya untuk gelaran live di Jepang pada 18 Februari 2021. Yang dikenalkan sejumlah cuplikan gameplay dari adaptasi anime Crayon Shin-Chan.

Sayangnya memang trailer game baru ini tidak ditampilkan dalam Nintendo Direct versi global. Diduga akan menjadi game eksklusif untuk pasar Jepang saja, karena tidak ada kabar hadir dalam bahasa Inggris.

Menariknya, game baru ini mengusung grafis cantik dan tetap mempertahankan kekhasannya sebagai anime. Tidak terkecuali warna-warni yang begitu cerah dalam game baru untuk Nintendo Switch ini.

Game baru ini akan mengusung judul Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi – atau jika diterjemahkan sebagai Crayon Shin-chan: Liburan Musim Panasku dengan Profesor -Perjalanan Seminggu yang Tiada Akhir-.

Game baru Crayon Shin-Chan di Nintendo Switch.. (Nintendo)Game baru Crayon Shin-Chan di Nintendo Switch.. (Nintendo)

 

Nantinya dalam game ini, akan mengajak player memainkan sosok Nohara Shinnosuke alias Shin-Chan. Namun mengambil kisah ketika keluarga Nohara sedang berlibur ke Kyushu selama tujuh hari lamanya.

Beragam kegiatan liburan keluarga dan anak-anak akan ditampilkan dalam game baru ini. Dalam trailer kita bisa melihat seperti aktivitas memancing, menangkap serangga, dan tidak ketinggalan interaksi dengan karakter lainnya.

Seperti dalam anime Shin-Chan pada umumnya, pastinya ada cerita-cerita unik dan kejahilan bocah ini. Seperti pertemuannya dengan profesor eksentrik yang merubah kehidupannya. Seperti kemunculan dinosaurus hingga ninja.

Dalam trailer terbaru itu juga diumumkan kalau game Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi – ini akan meluncur di Nintendo Switch versi Jepang pada musim panas Tahun ini.

BACA JUGA  EVOS Legends Menangkan MPL Season 7, Luminaire Minta Hal Ini ke Fans

Sayangnya tidak ada informasi apakah game baru ini akan meluncur di luar Jepang dengan bahasa Inggris. Namun jika kamu fans, mungkin akan tertarik menjajal game Crayon Shin-Chan ini di Nintendo Switch nanti.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments