Rilis 2020, Atlus Ungkap Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Satu lagi kejutan Atlus di gelaran Nintendo Direct Mini. Yakni pengumuman Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster, game JRPG legendaris.

Shin Megami Tensei III Nocturne awalnya meluncur 2003 silam di PlayStation 2. Game garapan Atlus ini juga salah satu yang terbaik dari franchise Shin Megami Tensei.

Tidak hanya mengusung cerita mendalam dan kelam, juga memberikan tingkat kesulitan tinggi khas dari seri-seri Shin Megami Tensei.

Selang bertahun-tahun, Atlus memoles ulang game JRPG ini untuk platform yang modern. Tidak hanya tampil lebih baik secara visual, juga mendapatkan voice acting.

Dalam Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster ini, developer asal Jepang itu menawarkan tiga tingkat kesulitan, yakni Meciful, Normal, dan Hard.

Banyak informasi terkait gamer HD remaster ini yang diberikan Atlus pada video pengumumannya dalam gelaran Nintendo Direct Mini.

Dari tampilan visual, dan voice acting yang diberikan. Kita juga bisa melihat tanggal peluncuran dari game JRPG legendaris dari Atlus ini.

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster. (Atlus)Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster. (Atlus)

 

Tidak hanya untuk Nintendo Switch, Atlus juga mengumumkan Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akan hadir di PlayStation 4.

Rencananya, game JRPG legendaris ini dijadwalkan untuk meluncur pada 29 Oktober 2020 mendatang untuk versi Jepang. Dan musim semi 2021 versi globalnya.

Penasaran seperti apa perubahan visual yang diberikan Atlus pada game HD remaster terbarunya ini? Simak video trailer resmi berikut ini.

Selain Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster, Atlus juga mengungkap video trailer dari game baru mereka. Yakni Shin Megami Tensei V.

Game baru tersebut merupakan kelanjutan dari franchise legendaris ini. Seri yang sempat tidak ada kabar karena disibukkan menggarap Persona 5.

BACA JUGA  Merakit PC Gaming yang setara dengan Playstation 4 Pro

Akhirnya terdapat kabar terbaru dari Shin Megami Tensei V, satu lagi game JRPG yang disiapkan Atlus. Nantinya game baru tersebut akan meluncur di Nintendo Switch pada 2020.

Sebelumnya, kamu bisa menjajal dulu Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster di Nintendo Switch dan PlayStation 4. Game JRPG legendaris dari Atlus!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan