Resolusi 4K, Begini Bocoran Gameplay Demon’s Souls PS5

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Demon’s Souls Remake PS5 telah menambahkan beberapa skill baru pada cutscene rahasia yang memberi reward kepada pemain yang mengalahkan bos pertama.

Salah satu channel YouTube dan juga reviewer dari IGN membagikan beberapa langkah yang bisa didapatkan saat berhasil membunuh bos pertama.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Anda mengalahkan Boss Tutorial Vanguard di Demon’s Souls? Nah, sekarang Anda dapat mengetahuinya dengan video gameplay PS5 yang berjalan pada Mode Performa 4K 60!” tulis channel gaming IGN.

Tampilan menampakkan cara untuk mengalahkan Vanguard Demon di Demon’s Souls. Sangat mungkin untuk mengalahkan bos jika Anda memiliki keterampilan dan kesabaran, dan itu berlaku di PS5 seperti yang ada pada PS3.

IGN membagikan video gameplay awal tentang apa yang terjadi jika kita membunuh bos pertama.

Game Demon's Souls. (PlayStation)Game Demon’s Souls. (PlayStation)

 

Setelah membunuh Demon Vanguard, ia akan meninggalkan Archstone baru yang dapat kita gunakan untuk teleportasi ke “Unknown Egress”. Di sana kita bakal menemukan beberapa item berguna yang memberi keunggulan di sisa permainan.

Dikutip dari GamesRadar, Demon’s Souls adalah salah satu dari sedikit game eksklusif PS5 sehingga tampilan visualnya diharapkan juga menakjubkan.

Game ini akan datang dalam dua mode grafis terpisah yaitu 4K Mode dan High Frame Rate Mode.

Sebagai informasi, Demons Souls untuk PlayStation 5 nanti setidaknya membutuhkan 66 GB free storage untuk instalasinya. Penyimpanan yang besar tersebut cukup normal mengingat resolusi yang ditawarkan juga tak main-main.

Pemain dapat memilih dua mode grafis saat bermain Demon’s Souls. 4K Mode (bermain dalam resolusi 4K) dan High Frame Rate Mode (bermain dengan frama rate tertarget yang lebih tinggi).

BACA JUGA  10 Game Online Terbaik, Bisa Main Bareng Teman-teman!

Secara alami, remake game ini juga menawarkan waktu loading PS5 yang lebih cepat, audio 3D, dan feedback pada pengontrol Dual Sense,” kata perwakilan dari Bluepoint Games.

Dilihat dari gameplay pada video, Demon’s Souls Remake bakal menjadi game action role-playing dengan grafis ciamik di konsol PS5.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments