Resmi! Ini Roster ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 yang siap digelar sebentar lagi membuat beberapa tim Esports menyiapkan para pemainnya. Melalui media sosial, roster ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 7 telah diungkap ke publik.

Tim berlogo Landak Kuning ini masih mempertahankan beberapa pemain andalannya di season kemarin. Meski begitu, kita tidak menjumpai Antimage dan Psychoo yang sudah pindah ke EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Tak hanya melalui media sosial, perkenalan roster juga dilakukan lewat channel YouTube ONIC Esports. Cukup menarik, perkenalan pada video menggunakan beberapa efek mirip anime populer Attack on Titan.

Ketika memperkenalkan nama, terdapat efek kilat mirip karakter di AoT ketika berubah menjadi titan. Mereka juga memeragakan pose menggigit tangan bak Eldia yang akan berubah menjadi titan.

Roster ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 7 yaitu “Kiboy” Nicky, Calvin Winata (CW), “Rasy” Arga, “Sanz” Gilang, Lu Khai Bean (Sasa), Muhammad Satrya (Butsss), Adrian “Drian” Larsen, dan Irfan Yusuf (Maipan).

Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (Instagram/ onic.esports)Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (Instagram/ onic.esports)

 

Dari deretan roster di atas, terdapat dua pemain anyar yang berangkat dari MDL yaitu Kiboy dan Maipan. Tak hanya roster, rupanya ONIC juga mengenalkan jersey baru mereka. Jersey kali ini memiliki mayoritas warna kuning dengan corak hitam di bagian lengan.

Logo landak ditempatkan pada bagian dada sebelah kiri. Jersey anyar ONIC tersebut menawarkan warna kuning yang lebih mencolok dibandingkan seragam sebelumnya yang memiliki warna putih dan hitam.

Perkenalan ONIC dengan efek titan semoga saja bisa mengantarkan mereka meraih puncak seperti pada MPL ID Season 3 lalu. Perlu diketahui, ONIC Esports juga tampil sangat baik pada MPL Indonesia Season 6.

Mereka bahkan menghuni 3 besar pada babak regular season MPL Indonesia Season 6. Meski begitu, mereka harus turun ke Lower Bracket setelah kalah dari RRQ dan tereliminasi saat dikandaskan Alter Ego di babak play-off.

BACA JUGA  Jadi Sasaran Hacker, Channel YouTube Oura Gaming Akhirnya Kembali

ONIC Sanz tampil apik sebagai “rising star” dan beberapa kali menjadi MVP.

Cukup menarik apakah deretan roster ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 7 ini mampu mengulangi kesuksesan mereka pada season tiga lalu atau tidak.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments