Resmi Dilepas Timnya, LJ dan Antimage Langsung Gabung EVOS

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Pada hari ini (15/11/2020), terdapat pengumuman transfer yang cukup membuat penggemar Mobile Legends Professional League heboh. Setelah resmi dilepas oleh timnya masing-masing, LJ dan Antimage langsung diumumkan bergabung ke Macan Putih lewat akun resmi EVOS.

Kabar ini cukup unik mengingat rentetan pengumuman hanya berselang beberapa jam saja.

Sebelumnya, pada sekitar pukul 14.00 WIB, akun Instagram RRQ (@teamrrq) mengumumkan bahwa Sang Wakanda mereka, Joshua “LJ” Darmansyah telah resmi berpisah dengan RRQ Hoshi.

Sudah setahun lebih, Joshua Darmansyah a.k.a LJ berjuang bersama Team RRQ, dan berhasil memberikan 3 piala bersama RRQ Hoshi. Keluarga besar Team RRQ mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LJ atas usaha dan kerja kerasnya selama ini, kita doakan LJ mendapatkan perjalanan baru yang tidak kalah seru, good luck Josh!” tulis keterangan resmi dari RRQ Hoshi.

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, akun ONIC (@onic.esports) juga memberikan pengumuman resmi mengenai Farewell dari Maxhill “Antimage” Leonardo.

Joshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)BJoshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)

 

Terimakasih Antimage untuk dedikasi dan perjuangannya selama ini. Goodluck further for your new journey @maxhill.leonardo,” tulis keterangan resmi dari ONIC Esports.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Antimage memang diisukan kuat ke EVOS. Kabar kali ini menjadi penguat bahwa sang Antimage memang akan memperkuat Sang Macan Putih ke depannya.

Sekitar pukul 18.00 WIB, beberapa rumor mengenai LJ dan Antimage terbukti sudah.

ONIC umumkan perpisahan dengan Antimage. (Instagram/ @onic.esports)ONIC umumkan perpisahan dengan Antimage. (Instagram/ @onic.esports)

 

Akun EVOS (@evosesports) langsung mengunggah serta mengonfirmasi bahwa LJ dan Antimage bakal memperkuat EVOS Legends. Mereka juga menambahkan terkait dengan kembalinya EVOS Luminaire.

BACA JUGA  Ungkap Alasan Rehat di MPL Season 6, EVOS Luminaire: Gue Nggak Dihargai

Kembalinya EVOS Luminaire dan bergabungnya EVOS Antimage juga EVOS LJ akan membawa sesuatu yang baru tentunya pada perjalanan EVOS Legends,” tulis salah satu penggalan dari pengumuman resmi EVOS.

EVOS umumkan para roster anyarnya. (Instagram/ Evosesports)EVOS umumkan para roster anyarnya. (Instagram/ Evosesports)

 

LJ telah merasakan tiga piala bergengsi bersama RRQ Hoshi termasuk MPL Indonesia Season 5 dan 6 serta MPL Invitatonal 4 Nation Cup.

Sementara Antimage juga telah berkontribusi dalam membantu ONIC saat menjuarai MPL Indonesia Season 3. Bergabungnya dua pemain kuat yaitu LJ dan Antimage membuat Evos Legends diyakini semakin mengaum keras di kompetisi selanjutnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments