BeritaGaming

Resident Evil Village Siap Kedatangan DLC Anyar, Ini Bocorannya

Computory.com – Resident Evil Village merupakan game horor survival yang memperoleh respons positif setelah meluncur pada Mei lalu. Capcom telah mengumumkan selama E3 2021 lalu bahwa mereka sedang mengerjakan DLC (Downloadable Content) untuk Resident Evil Village.

Berdasarkan desakan banyak pihak, Capcom menjelaskan bahwa “pengembangan baru saja dimulai” pada DLC tambahan untuk game tersebut. Sayangnya, Capcom tak memberikan rincian tentang DLC, tetapi menjanjikan info lebih lanjut di kemudian hari.

Dikutip dari Polygon, Produser Resident Evil Village, Tsuyoshi Kanda mengatakan bahwa para pemain akan memiliki sesuatu untuk dinantikan bulan depan.

Kanda mengumumkan Resident Evil RE: Verse, mode multiplayer deathmatch yang menampilkan pahlawan dan bioweapon dari franchise Resident Evil, akan ditayangkan pada bulan Juli setelah sempat mengalami penundaan singkat.

Game horor sebelumnya dalam frachise, Resident Evil 7 Biohazard, menerima sejumlah add-on berbasis cerita pasca-rilis, termasuk Banned Footage Vol. 1 dan 2, Not A Hero yang dibintangi oleh Chris Redfield, dan End of Zoe.

Resident Evil Village. (blog.playstation.com)Resident Evil Village. (blog.playstation.com)

 

Resident Evil Village telah dirilis pada beberapa platform termasuk Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC melalui Steam dan Stadia.

Jika Resident Evil Village mengikuti pola sama seperti Biohazard, kita bisa melihat cerita berkembang dengan DLC mengeksplorasi perspektif karakter yang berbeda selama Ethan Winters di desa.

Diikutip dari Games Radar, salah satu teori populer adalah bahwa DLC yang akan datang bakal membuat pemain mengendalikan Chris Redfield, yang terjadi di kedua ekspansi cerita Resident Evil 7.

Resident Evil Village.(Capcom)Resident Evil Village.(Capcom)

 

Kita juga mengharapkan lebih banyak konten yang menampilkan karakter populer seperti Lady Dimitrescu. Terdapat kemungkinan lain yaitu kembalinya Ada Wong yang menjadi favorit penggemar (awalnya karakter diharapkan untuk tampil di Resident Evil Village).

Beberapa hal di atas masih sebatas rumor dan bocoran saja sehingga kita perlu menunggu pengumuman lebih lanjut dari Capcom terkait DLC anyar Resident Evil Village.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock