BeritaGaming

Rela Ganti Role di RRQ Hoshi, Albert Minta Xin Kembali

Computory.com – Absennya Lemon dan Xin dari RRQ Hoshi disebut-sebut memberikan efek besar pada performa tim tersebut dalam laga MPL Season 7. Terbaru, Xin mengungkap keinginan Albert agar dirinya mau untuk kembali ke pro scene guna membela RRQ Hoshi.

Sebelumnya, Xin telah menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene dan absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 7. Keputusan Xin untuk absen ini jelas saja berpengaruh untuk tim yang telah 3 kali memenangkan gelaran Mobile Legends tersebut.

Dalam gelaran MPL Season 7 yang telah berjalan selama 3 minggu ini, RRQ Hoshi harus merasa terpuruk dan berpuas di klasemen bawah bersama Aura Fire.

Hasil kurang maksimal yang didapat RRQ Hoshi ini membuat banyak penggemar menuntut kembalinya Xin dan Lemon ke dalam tim. Tidak hanya penggemar, permintaan ini juga datang dari jungler andalan RRQ Hoshi yaitu Albert.

Pada live streaming yang ia buat, Xin berkisah mengenai Albert yang memintanya untuk kembali ke pro scene bersama RRQ Hoshi. Sangat berharap untuk kembalinya Xin, Albert bahkan rela memberikan role-nya untuk rekan duetnya tersebut.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Kalian tahu nggak Albert chat apa ke gue? Dia mau gue main lagi, gue hyper dia sidelane. Tapi gue bilang nanti aja” ungkap Xin.

Rela menyerahkan role-nya untuk Xin agar kembali membela RRQ Hoshi, isi chat Albert ke pro player asal Manado ini rupanya menyentuh Xin. Namun, dirinya masih belum dapat memastikan diri untuk kembali bermain di MPL Season 7.

Albert bilang kalau gue mau main, dia rela jadi sidelane aja. Adek gue keren banget sih dia. Tapi kita belum tahu ke depannya gimana” lanjut Xin.

Hingga kini, kembalinya Xin ke dunia pro scene untuk membela RRQ Hoshi memang masih belum bisa dikonfirmasi. Pasalnya, pihak RRQ masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock