BeritaGaming

Rekomendasi 7 Youtuber Gaming Indonesia, Cocok Jadi Tontonan Ngabuburit

Computory.com – Bingung mau apa saat menunggu buka puasa? Tenang, ada beberapa Youtuber gaming Indonesia yang cocok jadi tontonan saat ngabuburit. Yang tentunya tergolong aman untuk menjalani puasa.

Banyak channel YouTube Gaming di Indonesia, namun tidak semua cocok untuk ngabuburit. Bukan hanya soal game yang dimainkan dan cara mereka dalam menawarkan diri.

Untuk ngabuburit, juga dirasa video-video panjang akan lebih cocok. Beberapa hasil live streaming yang bisa ditonton ulang. Namun tentunya tidak kalah kalah menarik.

Inilah rekomendasi HiTekno.com, 7 Youtuber gaming Indonesia yang cocok untuk jadi tontonan kamu saat ngabuburit.

MiawAug

MiawAug - Youtuber Gaming Indonesia. (Instagram/ miawaug)MiawAug – Youtuber Gaming Indonesia. (Instagram/ miawaug)

 

Tidak salah lagi untuk memasukkan sosok MiawAug, terlebih pembawaannya yang ramah untuk berbagai kalangan. Meski game yang dimainkan bukan untuk semua umur, namun bisa dibawakan dengan aman dan seru.

MiawAug memang lebih sering memainkan game horor, namun bukan itu saja yang dimainkan. Ia juga kerap main bareng dengan beberapa Youtuber gaming lainnya untuk game multiplayer.

Video-video di channel YouTube miliknya juga memiliki dorasi panjang, cocok untuk menghabiskan waktu saat ngabuburit.

Tara Arts Game Indonesia

Tara Arts Game Indonesia - Youtuber Gaming Indonesia. (Instagram/ diwantaraanugrah)Tara Arts Game Indonesia – Youtuber Gaming Indonesia. (Instagram/ diwantaraanugrah)

 

Salah satu Youtuber senior Indonesia yang sudah lama malang melintang sebagai konten kreator. Tara Arts Game Indonesia tidak hanya berisi video gameplay dan live streaming, ia juga kerap membawakan berita-berita terkini soal game.

Bapak satu anak ini juga terkenal dengan kejenakaanya dalam bermain game. Terutama ketika main multipayer dengan rekan-rekannya, ketidakseriusannya malah jadi daya tarik yang menggelitik.

Sesi live streaming yang dilakukan Tara dan crewnya juga menarik untuk ditonton. Bagaimana kekocakan mereka yang terkandang bertindak di luar pikiran.

Gema Show Indo

Tara Arts Game Indonesia - Youtuber Gaming Indonesia. (Instagram/ diwantaraanugrah)Tara Arts Game Indonesia – Youtuber Gaming Indonesia. (Instagram/ diwantaraanugrah)

 

Tidak lengkap ada Tara tanpa membawa aniknya, yakni Gema. Melalui channel YouTube Gema Show Indo tidak hanya memberikan video gameplay dan live straming saja. Ada beberapa konten kocak lainnya.

Pencitraannya sebagai jomblo ngenes juga menjadi daya tarik sendiri, terlebih gmae-game yang dipenuhi waifu. Seperti Warrior Orochi, Persona 4 Golden, dan masih banyak game seru lainnya.

REPSUL

Apa jadinya jika bapak-bapak hampir berkepala empat main game? Kamu bisa menontonnya di channel YouTube REPSUL. Tentunya persona masing-masing bapak-bapak ini dalam memainkan game jadi daya tariknya.

Dari game-game AAA, indie, game buatan Indonesia, hingga game retro kerap dibawakan bapak-bapak REPSUL ini. Dan tak jarang ketiganya live straming main bareng game multiplayer.

PokoPow

Youtuber PokoPow. (Instagram/ PokoPow)Youtuber PokoPow. (Instagram/ PokoPow)

 

Salah satu Youtuber gaming Indonesia senior, yang kini lebih banyak melakukan live streaming. Berbagai game ia mainkan dengan durasi panjang, yang cocok untuk jadi tontonan ngabuburit.

Bukan hanya game-game kompetitif seperti Valorant dan Overwatch, PokoPow juga kerap memainkan game single player sampai tamat. Ia juga terkenal dengan game-game balap seperti Forza Horizon.

BraderGaming

Memang bukan channel YouTube besar, bahkan cuma memiliki 3 ribu subscriber. Namun BraderGaming ini cocok untuk kamu penggemar game-game Nintendo yang jarang dimainkan Youtuber gaming populer.

Ia kerap melakukan live streaming game Nintendo. Seperti Splatoon 2, Super Mario 3D World, The Legends of Zelda, Monster Hunter Rise. BraderGaming Juga kerap main game lain seperti Valorant, Apex Legends, dan Valheim.

Otakurei

Buat penggemar game strategi, simulasi, dan survival, tonton video-video dari Otakurei. Memang bukan channel YouTube besar, namun tidak bisa dianggap sebalah mata.

Terlebih game survival dengan crafiting seperti Valheim, Otakurei kerap membuat kreasi unik. Bagaimana ia membangun dan strategi dalam bertahan hidup jadi daya terik sendiri Youtuber gaming ini.

Itulah 7 Youtuber gaming Indonesia rekomendasi HiTekno.com yang cocok untuk mengisi waktu ngabuburit kamu. Tenang, ketujuhnya tergolong cukup aman ditonton saat puasa.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock