BeritaGaming

Rekomendasi 3 Game Mobile Seru, Lancar dengan Samsung Galaxy A12

Computory.com – Main game mobile jadi salah satu pilihan menarik untuk mengisi waktu di rumah saja. Meski tidak menggunkan perangkat gaming kelas atas, kamu tetap bisa menimati berbagai permainan. Seperti Samsung Galaxy A12 menjadi salah satu pilihan HP yang menarik.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, game mobile juga mengalami peningkatan kualitas dan metode permainan yang semakin beraneka. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dengan varian terbaru Galaxy A12 hadir dengan performa dahsyat yang dilengkapi dengan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35.

Selain itu, Samsung Galaxy A12 juga memiliki pilihan memori besar ( RAM 4 GB + 128 GB dan RAM 6 GB + 128 GB), baterai tahan lama 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS siap membuat keseharian kamu dan bermain game menjadi lebih berkualitas dan Awesome.

Ragam dan jenis game mobile yang kian berkembang menuntut performa mumpuni dari sebuah smartphone agar dapat dimainkan dengan optimal. Melalui performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35, Galaxy A12 juga dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V yang siap menemani pengguna bermain game favorit mereka. Kami berharap beragam peningkatan pada teknologi dan inovasi dari Samsung Galaxy A12 dapat memberikan pengalaman yang lebih Awesome dan dahsyat bagi para pengguna.” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut 3 rekomendasi game mobile untuk membuat weekend kamu lebih Awesome dengan Samsung Galaxy A12.

1. Fire Strike

Samsung Galaxy A12 memainkan Fire Strike. (Samsung)Samsung Galaxy A12 memainkan Fire Strike. (Samsung)

 

Bosan dengan game first person shooter (FPS) yang itu-itu saja? Cobain deh Fire Strike. Di game ini, kamu dapat memilih berbagai mode pertarungan dan variasi senjata yang keren ala Counter Strike. Kekuatan visual yang realistis dengan tampilan 3D yang dapat membuat pengalaman bermain lebih real seakan kita ada di dalam medan perang tersebut.

Apalagi dengan dukungan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V pada Samsung Galaxy A12 yang akan membuat pengalaman gaming lebih memuaskan lagi. Selain itu, teknologi audio Dolby Atmos juga hadir pada Galaxy A12 untuk meningkatkan pengalaman hiburan kamu dalam bermain game menjadi lebih imersif lagi.

2. TV Empire Tycoon

Samsung Galaxy A12 memainkan TV Empire Tycoon. (Samsung)Samsung Galaxy A12 memainkan TV Empire Tycoon. (Samsung)

 

Bagi yang lebih suka game simulasi, TV Empire Tycoon bisa menjadi pilihan utama! Game ini memberikan pengalaman membangun bisnis dalam sektor hiburan dan televisi milik kalian!

Dimulai dengan bisnis televisi kecil dengan peralatan sederhana, lalu berkembang dengan berbagai fitur menarik seiring dengan tingkat ketenaran stasiun TV kamu. Berbagai fitur menarik ditawarkan seiring dengan meningkatnya bisnis dengan membuka area baru, investasi terhadap fasilitas, dan merekrut presenter TV terbaik.

Tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat kamu sedang bermain, karena dukungan baterai 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W pada Samsung Galaxy A12, dijamin tidak akan mengganggu kamu dalam mengembangkan program TV dan perusahaan yang sukses.

3. Skylanders Ring of Heroes

Skylanders Ring of Heroes. (Google Play Store)Skylanders Ring of Heroes. (Google Play Store)

 

Skylanders Ring of Heroes adalah sebuah turn-based Role Playing Game (RPG) yang dimainkan secara tim untuk perangkat mobile yang dibuat oleh pengembang konsol game terkenal milik Activision.

Game mobile ini berfokus pada strategi dan penggunaan karakter yang dipakai oleh seluruh tim, yang nantinya akan menjadi penentu apakah seluruh kemampuan unik dan skill dari masing- masing karakter dapat memenangkan sebuah pertempuran.

Para pemain bisa mengumpulkan dan mengembangkan berbagai karakter yang unik dan menggunakan strategi dengan deck buatan mereka sendiri. Game ini memberikan lebih dari 80 pilihan karakter yang berasal dari “Skylanders” dengan berbagai karakteristik dan keahlian yang unik.

Dengan sistem pertarungan hybrid yang mencampurkan antara real time dan turn-based action. Beragam karakter dan skill yang ditawarkan pada game ini membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy A12 dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35 dan pilihan memori besar RAM 4 GB + 128 GB dan RAM 6 GB + 128 GB, yang akan menjamin kamu bermain tanpa ngelag. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock