Recap MPL Indonesia Season 6 Week 2, ONIC dan Geek Fam Semakin Bersinar

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Gelaran MPL Indonesia Season 6 Week 2 hari ini, Minggu (23/8/2020), menjadi laga The Royal Derby yang memaksa RRQ Hoshi turun tahta usai kalah dari ONIC. Di sisi lain Geek Fam bermain bagus dan menang atas Genflix Aerowolf.

Match terakhir di MPL Indonesia Season 6 Week 2 ini mempertemukan ONIC dan RRQ Hoshi. Tidak mudah memenangkan match The Royal Derby ini, masing-masing tim membutuhkan tiga match untuk laga kali ini.

Menggunakan Khaleed, Antimage bermain Agresif di side lane, sedangkan First Blood berhasil diamankan oleh Butsss di menit ke-3. Bermain bagus, Sanz bersama Roger bahkan sudah sangat sakit di menit ke-8 hingga berhasil mendapat Triple Kill.

Setelah Sanz melakukan mukil dengan Roger usai mendapatkan triple kill sebanyak tiga kali, ONIC kembali strong dan menembus base utama RRQ Hoshi bersama Lord. Game pertama langsung saja dimenangkan oleh tim landak kuning.

Sebagai support, Vynnn dengan Pharsa menjadi kunci utama permainan bagus dari RRQ Hoshi di match kedua melawan ONIC. Tidak membutuhkan waktu lama, Vynnn bahkan berhasil mendapat Sanz sebagai First Blood.

Match kedua ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match kedua ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Menjadikan Lemon sebagai umpan untuk ONIC yang langsung fokus menumbangkan Balmond, RRQ Hoshi lalu maju secara diam-diam dan membuat tim raja langit kerepotan. Melakukan wiped out, RRQ Hoshi mencetak poin pertamanya di match kedua ini.

Di game ketiga, Rasy berhasil mendapat First Blood dengan menghabisi Vynnn yang pada game kedua tadi memegang peranan penting pada kemenangan RRQ Hoshi.

Dengan rotasi yang bagus, serta poin kill dan turret, permainan apik dari ONIC tidak dapat dibendung RRQ Hoshi. Tumbangnya Vynnn dengan Pharsa menjadi momen tepat bagi ONIC untuk menghancurkan base utama raja dari segala raja.

BACA JUGA  Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha Terlalu Tangguh di Week 6 MPL Season 6

Match ketiga ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match ketiga ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Tunjukan kemampuan gemilangnya, ONIC membuktikan diri sebagai raja langit dengan menempati urutan pertama dalam score board MPL Indonesia Season 6 di Week 2 ini. Sebaliknya, RRQ Hoshi harus turun tahta usai kalah dua hari berturut-turut.

Match kedua di MPL Indonesia Season 6 Week 2 ini mempertemukan Geek Fam dan Genflix Aerowolf. Mengubah roster, kali ini Geekfam mendatangkan Ipin, Wongcoco, AyamJago, Schwann dan Doyoksyl.

Sedangkan Genflix Aerowolf ditenagai oleh Rinazmi, Midgod, Clay, Fredo, dan Watt yang di menit awal permainan sudah lebih unggul dan membantai Geek Fam.

Match kedua Geek Fam vs Genflic Aerowolf di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match kedua Geek Fam vs Genflic Aerowolf di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Setelah di menit ke-10 sudah mengganggu base utama Geek Fam, di menit ke-15, Genflix Aerowolf menunjukan taringnya dan mampu memukul kalah Geek Fam dalam match pertama.

Game kedua lalu dimulai dan berlangsung sangat sengit hingga lebih dari 25 menit. Tidak membuat Genflix Aerowolf menang dengan mudah, Geek Fam mempertahankan base dengan baik walaupun sudah berkali-kali base miliknya diserang habis-habisan.

Doyoksyl dengan Ling tidak membiarkan Genflix Aerowolf menyentuh base utama Geek Fam. Bermain agresif, Geek Fam unggul secara turret dan poin kill hingga menyudutkan Genflix Aerowolf. Poin kemenangan di match kedua lalu diraih Geek Fam.

Match kedua Geek Fam vs Genflic Aerowolf di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match kedua Geek Fam vs Genflic Aerowolf di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Masuk ke game ketiga, Geek Fam lagi-lagi bermain bagus dengan mendominasi permainan sejak menit-menit awal. Doyoksyl bahkan tidak mampu ditangani oleh Genflix Aerowolf.

Di sisi lain, hyper carry Genflix Aerowolf, Watt tidak mampu berbuat apa-apa dan hanya pasrah saat beberapa kali terkena pick off dari Geek Fam.

BACA JUGA  Mesin Pemanggang Roti Jadi Casing PC Gaming, Emang Cukup?

Menutup match terakhir di gelaran ini,  perjuangan Geek Fam akhirnya berbuah manis di menit ke-14 match ketiga saat Genflix Aerowolf terpojok dan membawa kemenangan besar untuk Geek Fam yang perlahan-lahan naik ke score board MPL Indonesia Season 6.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan