Rayakan Hari Kemerdekaan, Game Horor DreadOut Dapatkan Diskon Besar-besaran

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – DreadOut, game horor buatan Digital Happiness ini mendapatkan diskon besar-besaran di Steam dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Baik DreadOut pertama hingga DreadOut 2 keduanya diberikan diskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung dari 50 persen hingga 90 persen.

Digital Happiness memberikan diskon 50 persen untuk pembelian DreadOut 2, sedangkan untuk DreadOut pertama mereka diberikan diskon 90 Persen.

DreadOut pertama yang aslinya dipasarkan seharga Rp 95.999, dengan diskon 90 persen kamu bisa mendapatkannya di Steam cuma Rp 9.599 saja.

Sedangkan DreadOut 2 yang aslinya dihargai Rp 108.999, mendapatkan diskon 50 persen. Kamu bisa membeli game buatan Indonesia ini cuma Rp 54.499 saja.

DreadOut 2 dapatkan diskon. (Digital Happiness)DreadOut 2 dapatkan diskon. (Digital Happiness)

 

Tak sekadar itu, developer berbasis di Bandung ini juga memberikan extended cut dan DreadOut: The Untolds comic untuk pembelian DreadOut 2.

Kamu bisa mendapatkan game buatan Indonesia ini di Steam. Cocok untuk kamu yang belum pernah menjajal kengerian dua game horor tersebut.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, diskon yang diberikan game horor ini mulai berlaku hari ini 17 Agustus 2020. Dan hanya sampai 24 Agustus 2020 mendatang.

Jadi jangan sampai kelewatan mendapatkan dua game buatan Indonesia yang telah terkenal secara global ini. Terlebih buat kamu yang belum menjajalnya.

DreadOut pertama sendiri mengisahkan perjalanan Linda bersama teman-teman dan gurunya mengununjungi suatu tempat. Ternyata mereka tersesat di sebuah kota mati.

DreadOut 2. (Digital Happiness)DreadOut 2. (Digital Happiness)

 

Petualangan pun berubah menjadi mencekam, di mana Linda harus menghadapi sejumlah misteri dan sosok mengerikan di tempat tersebut.

Kisah Linda berlanjut di DreadOut 2 yang berisi sepulangnya dari perjalanan misterius tersebut. Kini ia harus menghadapi berabagai misteri baik di sekolah maupun lingkungan tempatnya tinggal.

BACA JUGA  When The Past Was Around, Game Buatan Indonesia Ini Siap Rilis di Steam

Sebagai game buatan Idonesua yang mengusung horor, Digital Happiness menanamkan banyak cerita horor dan budaya Indonesia ke dalamnya.

Buat kamu yang belum pernah menjajal game horor ini, kini kesempatan menarik. Mumpung DreadOut series sedang mendapatkan diskon di Steam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan